Active Sport

27263458 (1)
4 Trik Mudah Belajar Freestyle Soccer
Feb 17, 2017
  • 945
  • 2
  • -

Lo pastinya sudah pernah lihat dong Sob betapa keren, memukau, atau amaZINC suatu aksi freestyle soccer? Enggak cuma sekedar olah bola biasa, freestyle soccer lebih kepada menyajikan aksi-aksi dalam mengontrol si kulit bundar dengan trik yang begitu amaZINC. Tak heran Sob, belakangan ini begitu banyak orang terkagum-kagum dan ingin sekali mempelajari trik freestyle soccer yang amaZINC tersebut.

Belajar menguasai trik-trik dalam freestyle soccer merupakan tantangan sendiri pastinya buat Lo Sob! Karena bisa dibilang, mempelajari trik-trik freestyle soccer itu susah-susah gampang Sob. Susah, kalau Lo cuma membayangkannya saja. Tentunya akan terasa mudah, jika Lo punya kemauan yang kuat untuk belajar, rutin latihan, dan pantang menyerah. Nah, mau tahu trik agar lebih mudah untuk belajar freestyle soccer? Baca ulasan berikut Sob.    

Jadikan Bola Sebagai Teman

Trik pertama yang perlu Lo lakukan yaitu berteman dengan bola. Apa sebelumnya Lo pernah menonton anime ‘Captain Tsubasa’ Sob? Oke, jika belum, jadi dalam anime ini menceritakan anak yang suka main bola. Saking sukanya, sepanjang hari anak itu banyak menghabiskan waktu untuk berlatih sepak bola yang akhirnya saat dewasa dia jadi jago banget main bolanya. Sudah kebayang kan Sob, apa yang dimaksud menjadikan bola sebagai teman? Karena gimana mau bisa, kalau latihannya saja sudah jarang.

Mulai dari Kaki Terkuat

Trik selanjutnya yaitu, mulailah dengan kaki yang terkuat Sob. Maksudnya seperti ini, seorang pemula biasanya baru memiliki satu kaki terkuat saja yang secara sempurna dalam mengontrol bola. Manfaatkan kaki terkuat Lo untuk berlatih mengontrol si kulit bundar dengan juggling yang merupakan salah satu teknik dasar dari freestyle soccer. Ketika Lo sudah menguasainya, cobalah upgrade skill dengan mengombinasikannya dengan kaki satunya atau dengan anggota tubuh Lo yang lainnya. 

Perbanyak Tonton Aksi Freestyle Soccer

Trik yang satu ini enggak kalah penting Sob. Enggak bisa dipungkiri, buat Lo yang ingin belajar trik-trik freestyle soccer, tentunya wajib memperbanyak menonton video aksi freestyler handal. Jangan tanggung-tanggung, tonton aksi freestyler kelas dunia sebagai referensi Lo Sob. Karena semakin banyak pengetahuan Lo, akan menambah variasi Lo dalam melakukan trik-trik freestyle soccer. Bahkan bisa saja Lo mengombinasikan trik-trik tersebut dan menjadikannya trik khusus ciptaan Lo sendiri.

Belajar dengan Sungguh-Sungguh

Trik yang terakhir, belajarlah dengan sungguh-sungguh Sob! Ini penting banget, karena mempelajari trik freestyle soccer memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Jadi hanya orang-orang yang bersungguh-sungguh dan suka tantangan yang dapat menguasainya. Tapi jangan lupa, setelah latihan trik freestyle soccer, langsung keramas dengan ZINC Men Anti Hair Fall Shampoo Sob agar rambut terhindar dari ketombe dan resiko kerontokan.

RATE THIS :