Active Sport

collage-2016-12-20
5 Freestyler dengan Prestasi Terbaik di Dunia
Dec 20, 2016
  • 1091
  • -
  • -

Lo pasti udah tahu kan Sob dengan yang namanya freestyle soccer? Atau mungkin Lo salah satu orang yang bisa mengusai trik-trik amaZINC freestyle soccer? Jika iya, berarti Lo sudah enggak asing dong Sob dengan olahraga yang penuh tantangan dan butuh aksi lebih kaya freestyle soccer ini. Nah setelah Lo beraksi lebih kaya freestyle soccer, keringat di kulit kepala bisa bikin rambut berketombe hingga rontok. So, gunakan selalu Zinc Men Anti Hair Fall.

By the way, Lo pernah dengar enggak Sob nama-nama freestyler dengan prestasi terbaik di dunia? Berkat skill dan trik-trik olah bolanya yang amaZINC, para freestyler ini berhasil menyabet beberapa prestasi setelah keikutsertaannya dalam kejuaraan bertarap internasional. Jadi enggak perlu diragukan lagi soal kemampuannya melakukan freestyle soccer. Penasaran siapa dia? Langsung aja nih Sob ulasannya.

Gautier Fayolle

gautier 

Freestyler dengan prestasi terbaik di dunia yang pertama yaitu Gautier Fayolle.Pria dengan julukan Gautivity ini, merupakan salah satu anggota kelompok "The Switch" yang membuat animasi video Olimpiade London 2012. Berkat kemampuannya, pria asal Perancis ini berhasil menyabet prestasi sebagai juara freestyler di Perancis tahun 2013 dan 3 kali juara dunia freestyle di tahun 2011, 2012, dan 2015.

Andrew Henderson

Andrew Henderson

Andrew Henderson merupakan freestyler yang punya keahlian olah bola memukau. Bahkan, dua pesepak bola dunia ternama sekelas David Beckam dan Neymar sampai terpukau melihat aksi Andrew Henderson saat melakukan freestyle soccer bersama. Enggak hanya itu, Andrew Henderson juga pernah berkesempatan melakukan aksi freestyle di ndon Olympics tahun 2012. Prestasi yang pernah ia dapat yaitu sebagai 6 kali juara di Inggris dan 4 kali juara dunia freestyle soccer.

Daniel Dennehy

Daniel

Daniel Dennehy merupakan seorang freestyler asal Irlandia yang telah mengikuti berbagai kompetisi freestyle soccer di berbagai negara belahan dunia Sob. Bahkan berkat aksinya yang memukau, Daniel Dennehy pernah menjadi model iklan brand-brand ternama dunia seperti Nike, Coca Cola, dan Adidas. Prestasi yang pernah diraihnya yaitu, 4 kali juara Irish Freestyle Champion dan medali perak di Piala Dunia 2012.

Szymo Skalski

Szymo Skalski

Szymo Skalski merupakan seorang freestyler yang terkenal dengan gerakannya yang halus dan juga eksekusi yang rapih. Freestyler asal Polandia ini juga terkenal sebagai lawan yang sulit dikalahkan saat berduel. Prestasi yang pernah didapat freestyler kelahiran 25 April 1990 yaitu juara World Freestyle Football Champion 2011, Double European Freestyle Champion tahun 2012, dan RBSS World Champion tahun 2013.

Sean Garnier

Sean Garnier

Freestyler yang terakhir yaitu Arnaud "Sean" Garnier. Freestyler asal Perancis ini terkenal di dunia, berkat kehebatannya dalam memainkan sejumlah trik freestyle soccer yang sulit Sob. Sean Garnier telah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik 3 kali di kejuaraan freestyle di Prancis pada tahun 2009, 2010, dan 2012. Sean Garnier juga pernah menjuarai World Champion Freestyle sebanyak 2 kali di tahun 2008 dan 2010.

Nah, mau tahu freestyle yang paling keren, lihat di sini Sob!

https://www.youtube.com/watch?v=upzoSTdiNs0

RATE THIS :