Active Sport

canggih-1
Canggih! Teknologi Ini Tingkatkan Performa Olahraga, Lo Harus Coba!
Jan 04, 2018
  • 29
  • -
  • -

Ngomongin teknologi memang enggak ada habisnya Sob. Dari tahun ke tahun terus bermunculan teknologi-teknologi baru yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Soal teknologi canggih, dunia olahraga juga gak ketinggalan Sob! Para ahli terus berinovasi dalam melahirkan teknologi-teknologi canggih yang dapat men-support setiap aktivitas olahraga Lo! Penasaran, teknogi canggih apa yang bisa dipakai buat ningkatin performa olahraga Lo? Lihat nih ulasannya Sob!

Plester Kinesio

canggih-5

Plester Kinesio bukanlah sekedar plester untuk menutup luka pada umumnya. Plester ini merupakan ciptaan dokter asal Jepang bernama Kenzo Kase yang belakangan sering dipergunakan para atlet sepak bola saat bertanding. Enggak cuma itu, plester ini juga sangat cocok digunakan untuk jenis olahraga lain yang banyak membutuhkan gerak tubuh. Plester Kinesio ini memiliki permukaan seperti sisik ular yang sangat fleksibel dan dapat digunakan pada bagian tubuh manapun tanpa mengganggu kebebasan saat bergerak. Plester Kinesio berfungsi untuk memperbaiki sirkulasi darah dan lebih mengoptimalkan energi yang dikeluarkan sehingga dapat meningkatkan tenaga para atlet.

M-Stasion

canggih-6

Buat Lo yang suka freestyle soccer, teknologi ini tepat banget buat Lo. Yup, teknologi ini bernama M-Stasion! Teknologi terbuat dari perpaduan antara stainless steel, aluminium, serta string berkualitas tinggi sehingga menghasilkan rebound bola secara maksimum. M-Station berasal dari Denmark yang dirancang khusus untuk meng-upgrade skill olah bola Lo Sob. Tepatnya, M-Station merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan keahlian Lo dalam mengontrol, kekuatan menendang, menyundul, dan membaca arah bola.

Techno Wear

canggih-4

Techno Wear merupakan pakaian khusus yang diberikan teknologi canggih untuk men-support kegiatan olahraga Sob. Pakaian berteknologi tinggi ini dibuat dari bahan electro-textile dan ditanamkan perangkat semacam sensor ECG yang dapat merekam data tentang tubuh selama berolahraga. Seperti data mengenai detak jantung, tingkat dehidrasi, serta kelelahan yang dialami pemakainya. Sehingga penggunanya pun bisa mengetahui kapan dirinya harus beristirahat agar terhindar dari cedera yang membahayakan.

Alat-alat di atas memang cocok banget Lo gunakan buat meningkatkan performa olahraga Lo Sob. Tapi perlu diingat, sebagai seorang atlet Lo juga gak boleh mengabaikan kesehatan rambut Lo. Pasalnya, kegiatan olahraga akan membuat seluruh tubuh Lo berkeringat yang merupakan salah satu penyebab munculnya ketombe. Jadi setelah berolahraga, keramas pakai ZINC Refreshing Cool Shampoo agar rambut bersih dari ketombe, segar, dan mudah diatur.

RATE THIS :