Active Sport

fit
Jangan Keliru! Hindari Kesalahan Ini Saat Bentuk Otot Tubuh
Mar 08, 2017
  • 141
  • -
  • -

Siapa sih yang enggak mau punya tubuh atletis dengan bentuk otot yang ideal? Punya tubuh atletis sudah menjadi impian atau bahkan lifestyle bagi sebagaian masyarakat urban. Punya tubuh atletis juga jadi nilai tambah tersendiri lho Sob buat penampilan Lo. Selain sebagai daya tarik terhadap lawan jenis, punya tubuh atletis juga bisa menjadi indikator kesehatan Lo Sob. Itu berarti tubuh terbebas dari lemak menumpuk yang berbahaya bagi kesehatan.

Memang enggak gampang Sob buat dapetin tubuh atletis. Perlu usaha dan latihan bentuk otot tubuh yang serius buat mendapatkannya. Tekad yang kuat dan kemauan pantang menyerah menjadi kunci keberhasilan dalam proses pembentukan otot tubuh. Namun jika semua itu sudah Lo lakukan, tapi hasilnya belum sesuai harapan, mungkin ada kekeliruan yang Lo lakukan Sob.

Ini kekeliruan yang mungkin Lo lakukan selama ini:

Hilangkan Lemak Dulu, Baru Bentuk Otot

Untuk bentuk tubuh atletis, banyak orang yang salah kaprah dalam memulainya. Kebanyakan orang terburu nafsu ingin cepat bentuk otot sebelum menghilangkan lemak yang ada di tubuh. Padahal langkah yang benar, pertama Lo harus menghilangkan lemak dalam tubuh terlebih dahulu dengan cara cardio workout. Kemudian barulah dilanjutkan dengan bentuk otot untuk mendapatkan tubuh atletis.

Jangan Dipaksakan

Karena terlalu terobsesi ingin mendapatkan tubuh atletis, banyak orang yang malah memaksakan diri dengan berlatih di luar kemampuan fisik mereka. Itu salah ya Sob. Padahal, dalam pembentukan otot, dibutuhkan istirahat yang cukup. Karena otot justru terbentuk saat sedang beristirahat. Sebaiknya atur jadwal latihan Lo Sob, berlatih lah 2 – 3 kali seminggu di hari yang tidak berurutan.

Minta Bantuan

Jika Lo merasa kesulitan dalam mendapatkan tubuh atletis, cobalah untuk meminta bantuan terhadap ahlinya Sob. Lo bisa berkonsultasi dengan dokter atau personal trainer yang sudah ahli dalam pembentukan otot. Enggak usah malu, karena sudah jadi hal wajar kok Sob meminta bantuan kepada ahlinya. Dengan begitu, Lo bisa meminta mereka untuk mengarahkan dan memonitor perkembangan latihan pembentukan otot Lo.

Setelah latihan pembentukan otot, pastinya Lo jadi berkeringat pemicu munculnya ketombe di kulit kepala. Oleh karena itu, segera keramas pakai ZINC Men Active Cool Shampoo Sob! Cooling mentholnya meresap, bikin kulit kepala bersih dari ketombe dan pastinya bikin Lo segar tahan lama.

RATE THIS :