Active Sport

ManfaatLaindariCoastTrailRun
Manfaat Lain dari Coast Trail Run yang AmaZINC
Apr 04, 2017
  • 118
  • -
  • -

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Lo rasakan dari olahraga lari Sob. Selain baik untuk pernapasan, memperlancar aliran darah, olahraga ini juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Olahraga ini juga tergolong murah dan mudah dilakukan. Karena, kapan dan di mana pun Lo mau,  Lo bisa mencoba olahraga ini Sob.

Namun ada yang lebih amaZINC dari sekedar lari biasa Sob, yaitu coast trail run! Apa Lo sudah familiar sama olahraga coast trail run ini? Coast trail run sendiri, sebenarnya masih tergolong dalam olahraga lari Sob. Namun bedanya, olahraga ini lebih dari sekedar lari di bidang datar pada umumnya.

Coast trail run dilakukan di lintasan tepi pantai yang pastinya lebih menantang Sob. Bukan sekedar lintasan berpasir, pelari juga dituntut menaklukkan lintasan terjal dan menurun khas perbukitan di sekitaran pantai. AmaZINC bukan? Dengan lintasan yang lebih menantang dari lari pada umumnya, tentunya Lo juga akan merasakan manfaat yang lebih amaZINC dari coast trail run. Penasaran? Berikut manfaat amaZINC dari coast trail run.

Bakar Kalori Lebih Banyak

Kalau berlari pada umumnya sejauh 1,5 kilometer, Lo bisa membakar 1.000 kalori dalam tubuh. Lo akan mendapatkan manfaat yang lebih amaZINC dari coast trail run Sob. Lintasan tepi pantai ditambah trek perbukitan yang terjal akan jauh lebih banyak membakar kalori dalam tubuh Lo.

Udara yang Lebih Bersih

Berbeda dari lari di perkotaan, coast trail run menyajikan udara yang lebih bersih pastinya. Hal itu dikarenakan oleh suasana yang masih asri dan segarnya angin di pinggiran pantai. Kebayang kan Lo Sob, betapa serunya coast trail run? Udara yang masih bersih tentunya akan lebih baik buat kesehatan pernapasan Lo Sob.

Pemandangan yang Lebih amaZINC

Kalau lari di perkotaan pada umumnya pasti sudah biasa Sob, Lo harus coba berlari di tepi pantai yang pastinya punya pemandangan lebih amaZINC. Berlari sambil melihat pemandangan pantai dapat menyegarkan pikiran dan dipercaya mengurangi stres penyebab ketombe.

Ingat, beraktivitas lebih seperti coast trail run bisa bikin rambut berketombe. Hal itu disebabkan oleh rambut yang berkeringat setelah terkena paparan sinar matahari yang bercampur debu. Tapi tenang, soal ketombe atasi dengan ZINC Refreshing Cool Shampoo. Ekstrak green tea-nya mengurangi ketombe, bikin rambut segar, dan mudah diatur.

RATE THIS :