Active Sport

Peter davis
Olahraga Ekstrim Pun Harus Tetap Jaga Penampilan
Jun 10, 2014
  • 5399
  • 9
  • 8

Olahraga memang sangat baik untuk tubuh Sob. Selain menyehatkan, dengan berolahraga kamu juga bisa mengisi waktu luang disaat sedang mengalami kebosanan dengan banyak manfaat yang positif. Nah bagi kamu yang bosan melakukan kegiatan olahraga yang terlalu mainstream dan kurang menantang, ada banyak olahraga ekstrim yang dapat kamu lakukan. Olahraga ekstrim sejatinya memang diperuntukkan bagi kamu yang bernyali besar.

Resiko cedera sudah menjadi hal biasa yang harus dihadapi. Namun bagi yang mencintai tantangan besar, tentu saja olahraga ekstrim merupakan hal yang sangat menyenangkan dilakukan. Kamu harus tahu Sob, kalau tak hanya orang biasa saja yang mencintai tantangan olahraga ekstrim, tapi banyak juga dari kalangan selebriti. Padahal seperti yang kita tahu, modal utama selebriti adalah harus menjaga penampilan tetap sempurna.

Seperti contohnya Peter Davis, ia adalah seorang fighter profesional yang sudah beberapa kali menjuarai mixed martial arts (MMA) ONE FC. Namun dibalik otot kekarnya, ia merupakan seorang model dan bintang iklan yang sangat terkenal di Malaysia. Di tahun 2009 saja ia pernah masuk dalam Top 10 Rising Entertainment versi MSN Malaysia.
Mendapatkan banyak cedera dalam setiap pertandingan sudah menjadi santapan pria keturunan Inggris dan Malaysia ini. Lalu bagaimana ia tetap menjaga penampilannya untuk tetap eksis di dunia entertaint? Kepada reporter MMA Mania ia mengaku jika karir MMA dan modelling yang dijalaninya saling memberikan efek positif satu sama lain. Harus kamu tahu Sob, sebenarnya sebelum terjun ke olahraga ekstrim, Peter Davis tidak percaya diri untuk menjadi seorang model.

Begitu pun dengan pengalamannya menjadi model menjadi sangat berharga dalam setiap pertandingan ONE FC yang dijalaninya, karena ia menjadi merasa nyaman walaupun harus disorot ribuan pasang mata dan kerumunan media. Berlatih dengan sangat keras menjadi faktor yang sangat penting agar terhindar dari cedera yang parah. Selain itu tentu saja perawatan ekstra harus tetap dilakukannya supaya penampilan sempurna tetap melekat pada sosok tampannya. Pria yang selalu aktif seperti Peter Davis akan selalu lebih tampil dinamis dan energik. Stamina ekstra yang dikeluarkan tentu saja beresiko pula terhadap kesehatan rambut. Kulit kepala yang berkeringat akan lebih mudah menimbulkan masalah ketombe dan rambut lepek.

Zinc Shampo seakan mengerti sekali dengan kegiatan ekstrim yang biasa dilakukan para pria tetapi tetap menjaga penampilan yaitu dengan memperkenalkan Zinc Active Cool for Men. Dengan Cooling Mentholnya yang meresap ke dalam kulit kepala, akan senantiasa menjaga kulit kepala lebih segar dan membebaskan dari masalah ketombe.
Apa yang harus kamu takutkan lagi? Kini kamu siap menantang adrenalin dalam olahraga ekstrim dan biarkan Zinc Active Cool for Men yang menjaga penampilan sempurna kamu sepanjang hari.

 

 

RATE THIS :