Active Sport

Olahraga_fisik_dan_segarkan
Olahraga Fisik dan Segarkan Mata Dengan Trail Run
Feb 23, 2016
  • 379
  • 9
  • 5

Bagaimana cara Sobat Zinc dalam menikmati hidup? Kalau saya sendiri, masih bisa menjalankan hobi adalah cara terbaik dalam menikmati hidup. Sejenak meluangkan waktu untuk sebuah hobi mampu menyegarkan kembali pikiran di tengah jenuhnya aktivitas yang padat. Itulah mengapa olahraga fisik dan menjelajahi alam bebas sembari berlari selalu saya sempatkan minimal seminggu sekali.

Bagi orang perkotaan yang kerap disibukan dengan pekerjaan, mungkin olahraga adalah hal yang sulit. Namun setelah semakin banyaknya jenis olahraga yang ternyata bisa dilakukan di sela-sela aktivitas membuat olahraga kini semakin mudah untuk dilakukan. Menjamurnya tempat fitness bahkan di kawasan perkantoran. Lalu berkembangnya olahraga fisik yang diadaptasi dari budaya di luar negeri membuat Sobat Zinc memiliki bermacam pilihan untuk olahraga.

Olahraga fisik yang dikemas menarik bahkan kini menjadi bagian dari gaya hidup. Coba lihat berapa banyak martial art yang dulunya identik dengan pria kini mulai banyak digandrungi wanita. Contohnya, sekarang wanita tidak lagi aneh untuk olahraga Muay Thai. Tidak perlu jauh-jauh, di tempat saya berlatih, mulai banyak anggota-anggota dari kaum hawa.

Olahraga fisik tidak hanya lagi sebuah kebutuhan. Karena memang banyak manfaat yang bisa didapat dari setiap keringat yang keluar berkat olahraga fisik tersebut. Tidak hanya olahraga fisik di dalam ruang. Olahraga yang menguras keringat dengan latar alam bebas pun kini mulai digandrungi. Ya, apalagi kalau bukan Trail Run.

Suasana alam bebas seperti pegunungan atau dataran tinggi. Pantai eksotik, hutan pinus hingga taman kota bisa dijadikan tempat untuk trail run. Ini akan menjadi kesatuan dalam setiap langkah yang dilakukan. Olahraga ini tidak hanya menyegarkan tubuh, namun juga memanjakan mata dengan indahnya alam Indonesia. Saya masih ingat saat trail run di Gunung Prau kawasan dataran tinggi Dieng. Segarnya udara khas pegunungan berpadu dengan keindahan alam. Benar-benar double kesegaran yang saya rasakan saat itu.

Ada kepuasan yang didapat dari setiap keringat yang mengucur deras. Namun tetap harus perhatikan beberapa hal sederhana namun bisa pengaruhi penampilan Sob. Seperti saat menyeka keringat. Biasakan keringat di kepala pun harus diseka agar tidak menimbulkan ketombe. Paparan sinar matahari pun juga membuat kulit kepala rentan ketombe Sob!

Untung saja Zinc Shampoo memberikan perawatan simple dengan hasil maksimal. Improved formula Complex ZPT - O inovasi Jepang mampu mengatasi ketombe hingga 99%. Tidak hanya itu, setelah olahraga fisik ataupun trail run lalu keramas dengan Zinc Shampoo juga membuat kepala semakin segar. Tubuh segar, mata segar, rambut segar, triple kesegaran sob yang didapat.

Olahraga fisik dan trail run adalah bagian perkembangan zaman. Jangan sampai kita ketinggalan zaman juga sob. Yuk, kita rutin olahraga sob!

RATE THIS :