Active Sport

Pilihan Pakaian ini
Pilihan Pakaian ini Bisa Tingkatkan Performa Coast Trail Run Lo!
May 08, 2017
  • 49
  • -
  • -

Bicara soal coast trail run, pastinya Lo sudah tahu kan Sob tentang olahraga ekstrim yang satu ini? Coast trail run bukan sekedar lari pada umumnya, yang mana akan banyak rintangan di dalamnya. Olahraga lari di tepi pantai yang berpasir, ditambah lintasan menanjak dan menurun nan-curam ala perbukitan bakal ditemui oleh coast trail runner (sebutan orang yang melakukan olahraga coast trail run). Itulah mengapa coast trail run masuk dalam kategori olahraga ekstrim.

Buat melakukan olahraga yang tergolong ekstrim ini, dibutuhkan perlengkapan yang memadai Sob. Tentunya, perlengkapan yang memadai akan meningkatkan performa Lo saat menaklukkan setiap tantangan coast trail run. Lalu, apa saja sih perlengkapan yang dibutuhkan untuk coast trail run? Berikut pilihan perlengkapan yang bisa tingkatkan performa Lo saat coast trail run. Cekidot!

Pakaian

Coast trail run di lakukan di tepi pantai yang pada umumnya memiliki cuaca panas. So, pilihlah pakaian yang memiliki ventilasi atau pori yang cukup baik Sob. Sehingga keringat saat berlari dapat dengan mudah menguap. Sebaiknya gunakan pakaian berbahan polyester atau poliamida saat coast trail run.

Sepatu

Sebaiknya ukuran sepatu tidak terlalu sempit untuk memberikan kenyamanan saat menaklukkan lintasan coast trail run. Tak ketinggalan, daya cengkram outsole sepatu juga perlu diperhatikan. Pilihlah sepatu dengan outsole bergerigi dan tidak licin ketika melewati lintasan tepi pantai maupun perbukitan yang basah.

Topi

Terik matahari di tepi pantai bisa saja menghambat Lo saat coast trail run. Maka, sebaiknya pelari menggunakan topi saat coast trail run. Hampir sama dengan pakaian, pilihlah topi dengan ventilasi yang baik. Gunakan juga topi dengan mulut yang agak panjang, setidaknya dapat menghalau sinar matahari langsung dari pandangan. 

Sarung Tangan dan Kaos Kaki

Saat coast trail run, gunakan juga sarung tangan dan kaos kaki yang memadai Sob. Pilihlah sarung tangan berbahan elastane yang dapat memberikan kenyamanan dan melindungi dari sinar matahari. Gunakan juga kaos kaki yang mudah membuat keringat menguap agar terhindar dari lecet yang biasa menimpa coast trail runner.

Keringat dan debu kotoran penyebab ketombe pastinya akan Lo temui saat coast trail run. So, selalu gunakan ZINC Refrehing Cool Shampoo setelah coast trail run Sob. Ekstrak green tea-nya bikin ketombe berkurang, kulit kepala bersih, dan segar tahan lama.

RATE THIS :

Related Article