Active Sport

PublicIdolsdanOlahragaEkstrimnya
Public Idols dan Olahraga Ekstrimnya
Aug 22, 2014
  • 1704
  • 9
  • 7

Olahraga ekstrim memang sebuah olahraga yang membutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Namun hal ini tak membuat para pecinta olahraga yang beresiko besar tersebut takut mencoba. Begitu pun dengan kaum selebritis. Dibalik nama bekennya, artis juga layaknya manusia biasa yang memiliki sisi kehidupan yang penuh kejutan dan tantangan. Mereka mempunyai jiwa pemberani yang mungkin tidak banyak kamu ketahui. Meskipun masih banyak artis yang hanya mementingkan ketampanan atau kecantikannya saja, artis-artis berikut malah justru memanfaatkan hasil positif yang didapat dari berolahraga ekstrim.

1. Agnes Monica
Penyanyi yang namanya terus melambung hingga ke panggung internasional ini punya hobi yang seru dan ekstrim, yaitu wall climbing. Coba kamu intip sebentar ke akun instagramnya, disana kamu akan melihat beberapa foto dirinya yang sedang mendaki wall climbing. Dengan postur atletisnya, ia tampak begitu antusias menaklukan puncak tertinggi wall climbing Sob! Olahraga ini sudah digandrunginya sejak lama, maka tak heran kan mengapa ia selalu tampak energik di setiap penampilan panggungnya.

2. Andien
Olahraga ektrim seperti Muay Thai tak hanya dilakukan oleh para pria. Penyanyi Jazz Andien ternyata sudah memulai olahraga beladiri tersebut dari tahun 2010. Setidaknya ia dua kali dalam seminggu berlatih Muay Thai untuk mengolah tubuhnya menjadi lebih fit. Baginya selain dapat menghilangkan lemak di tubuh dengan cara alami, Muay Thai juga mampu menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

3. Peter Davis
Masih ingat namanya Sob? Ya, dia adalah seorang model bintang iklan dan fashion asal Malaysia yang juga merupakan seorang fighter professional Mixed Martial Art. Mungkin hanya sedikit nama saja dari beberapa artis yang benar-benar berani terjun ke olahraga ekstrim ini. Babak belur lantaran bertarung di atas ring sudah menjadi resiko yang dihadapi. Sekali lagi, bukan namanya Peter Davis kalau tidak berani menghadapi resiko mengekspressikan passion cowok macho satu ini.

4. Ibnu Jamil
Sobat Zinc ga perlu heran kenapa bentuk tubuh artis satu ini bisa sangat atletis. Rahasianya, Ibnu Jamil selalu berolahraga seperti gym, fitness, dan olahraga lari dengan rutin Sob! Baginya olahraga merupakan sebuah rutinitas wajib yang harus dilakukan di sela-sela kesibukannya sebagai seorang public idol. Menariknya lagi ia menganggap jika berolahraga merupakan cara yang paling gampang dan mudah dilakukan daripada harus membeli kesehatan. Wow, maniak olahraga banget kan artis yang satu ini!
Tips jaga rambut saat berolahraga
Nah karena pentingnya berolahraga, kamu juga jangan sampai melupakan perawatan rambut. Pemakaian scarf atau sweat band bisa menjadi pelindung rambut dari keringat karena berolahraga. Selain itu, Sobat Zinc juga dapat menata rambut seperti mengepang atau mengikat rambut. Hal ini agar lebih memudahkan ketika berolahraga serta menjaga rambut tidak kusut dan menjadi rapuh. Helm juga wajib digunakan untuk kamu yang melakukan olahraga outdoor seperti wall climbing, karena selain faktor keamanan, helm juga melindungi rambut dari terpaan sinar matahari langsung. Setelah selesai berolahraga, pastikan juga kamu berkeramas Sob untuk membersihkan rambut dan menyegarkan kulit kepala.

RATE THIS :

Related Article

Persiapan Latihan Wall Climbing LetsDoMoreandBeDifferent
Lets Do More and Be Different
Aug 22, 2014
  • 810
  • 9
  • 6
Mengenal perlengkapan dalam latihan Muay Thai2 artikel
#AmaZINCSport
Oct 19, 2016
  • 941
  • 9
  • 15