Active Sport

21315909
Tips Mudah Bentuk Otot Lengan di Rumah
Dec 20, 2016
  • 165
  • -
  • -

Enggak sedikit lho, kaum cowok yang terobsesi untuk membentuk otot lengan mereka agar terlihat lebih berotot dan kekar. Kenapa? Karena, selain memang Lo bakal terlihat macho, cowok dengan lengan berotot akan terlihat lebih seksi di mata cewek. Namun masalahnya, kesibukan sering sekali menghantui mereka, sehingga menimbulkan rasa malas datang ke gym setiap saat untuk membentuk otot lengan yang ideal. Setuju enggak Sob?

Concentration Curls

48647606

Caranya, ayunkan barbel menggunakan tangan sambil duduk di atas bangku. Posisikan bagian siku menempel di atas paha sekaligus sebagai penopang lengan Lo. Kemudian, ayunkan barbel ke atas hingga mendekati bagian depan bahu dan turunkan sampai lengan Lo lurus sepenuhnya. Demi hasil yang maksimal, lakukan gerakan ini secara perlahan Sob, sehingga Lo bisa lebih merasakan kontraksi yang terjadi pada otot lengan.

Standing Biceps Curl

59651587

Caranya, posisikan tubuh berdiri sambil lengan memegang masing-masing satu barbel. Ayunkan satu lengan yang telah memegang barbel ke atas hingga mendekati bagian depan bahu. Kemudian, turunkan ke bawah secara perlahan hingga posisi lengan Lo lurus sepenuhnya.  Lakukan gerakan ini secara bergantian dengan tangan Lo yang satunya. Ingat, cobalah untuk tidak menggerakkan anggota tubuh yang lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Reverse Fl

57263089 
 

Gerakan yang terakhir yaitu Reverse Fl. Caranya, ambil posisi duduk di atas bangku yang rendah sambil menyondongkan tubuh sedikit ke depan. Angkat masing-masing barbel dengan posisi tangan yang saling berhadapan. Posisikan juga lengan Lo di bagian luar kaki dan rentangkan ke atas hingga setinggi bahu. Tahan sebentar, hingga terasa kontaksi yang terjadi di lengan otot. Turunkan kembali dan ulangi gerakan tersebut.

Demi hasil yang maksimal lakukan latihan ini sebanyak 4 set, dengan 10 sampai 12 kali pengulangan di tiap setnya. Untuk langkah awal, gunakan barbel dengan beban yang sesuai kemampuan Lo Sob. Selanjutnya, tambahkan beban barbel pada hari berikutnya secara bertahap. Tentunya, setelah latihan keringat di kulit kepala bisa jadi pemicu timbulnya ketombe. So, jangan lupa keramas dengan ZINC Men Active Cool Sob! Cooling mentholnya, bikin kulit kepala bersih dari ketombe dan segar tahan lama.

RATE THIS :