Active Update

4 Gaya Rambut Buat Pemilik Tubuh Gemuk
4 Gaya Rambut Buat Pemilik Tubuh Gemuk
Jan 26, 2015
  • 3339
  • 1
  • -

Terkadang kita suka tidak percaya diri dengan style rambut yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh yang gemuk. Memang menentukan gaya rambut yang cocok dengan bentuk tubuh kita itu gampang-gampang sulit alias membingungkan, apalagi untuk wanita. Tidak semua gaya rambut sesuai diaplikasikan pada seseorang yang bertubuh gemuk, salah-salah nanti akan menjadi bumerang yang membuat kesan badan semakin tampak melebar.

Nah buat kamu yang merasa memiliki tubuh gemuk, berikut ini ada beberapa tips gaya rambut yang cocok.

  1. Rambut Lurus Sebahu

    4 Gaya Rambut Buat Pemilik Tubuh Gemuk-insert-1

Gaya rambut ini cocok buat kami yang ingin merasa percaya diri dengan rambut lurus. Buatlah poni depan yang menjuntai hingga kedahi untuk membuat kesan wajah terlihat lebih kurus.

  1. Gaya Rambut Bob

    4 Gaya Rambut Buat Pemilik Tubuh Gemuk-insert-2

Selain lurus sebahu, mungkin kamu lebih tertarik dengan gaya rambut yang satu ini. Namun hati-hati karena model rambut bob bisa menjadi boomerang bila kamu menerapkan bob pendek yang di-blow agak ke dalam. Lebih baik bentuk rambut bob kamu dengan rambut yang memanjang sedikit di bawah  dagu. Menata blow kearah luar, kamu juga akan terlihat lebih cantik.

  1. Rambut bergelombang

    4 Gaya Rambut Buat Pemilik Tubuh Gemuk-insert-3

Apabila tipe rambut kamu keriting atau sedikit bergelombang, coba bentuk gaya rambut dengan potongan shaggy sebelah kanan maupun kiri. Gerilah rambut mu hingga sebahu agar tampak fresh dan chic.

  1. Rambut Ikal

    4 Gaya Rambut Buat Pemilik Tubuh Gemuk-insert-4

Rambut ikal akan membuat seseorang yang bertubuh gemuk akan terlihat lebihbesar. Jadi hindari ya untuk memotong rambut hingga pendek. Usahakan panjang rambutmu minimal sebahu dan jangan membuat poni ala style emo.

Itulah 4 gaya rambut yang mungkin cocok untuk kamu terapkan. Jadi jangan ada alasan lagi, tubuh gemuk mu menjadi penghalang untuk tampil cantik.

RATE THIS :