Active Update

curly1
4 Gaya Rambut Ikal Keren Artis Dunia
Aug 26, 2016
  • 522
  • 2
  • -

Punya rambut ikal atau keriting memang susah-susah gampang Sob. Tapi bukan berarti punya rambut ikal adalah masalah. Ada banyak artis-artis dunia yang punya rambut ikal tapi gayanya tetap keren dan cool saat tampil di depan publik. Gaya-gaya artis dunia ini bisa jadi refrensi nih buat kamu yang punya karakter rambut hampir sama dengan mereka.

Justin Timberlake

curly2

Walau penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Amerika ini sekarang kerap tampil klimis alias wet look, tapi Justin Timberlake juga pernah tampil dengan rambut ikal pendeknya. Dulu ketika masih tampil bersama boyband N’Sync di era 2000-an, penyanyi ini terkenal dengan gaya rambut keriting pendeknya. Banyak yang menyebut gaya rambutnya seperti mie instant, tapi tetap saja membuat Justin Timberlake terlihat tetap keren.

Eric Bana

curly3

Aktor tampan asal Australia ini memang selalu tampil menawan dengan senyum manisnya dan rambutnya yang curly. Dalam setiap perannya, termasuk dalam karakter Bruce Banner dalam film The Hulk ia selalu tampil dengan rambut bergelombangnya, walau kadang juga kerap tampil pendek lurus.

Orlando Bloom

curly4

Memerankan Legolas yang berasal dari bangsa Elf di film Lord of The Rings “memaksa” Orlando Bloom tampil dengan rambut pirang dan lurus panjang. Pada kenyatannya rambut asli Orlando berkarakter rambutnya adalah curly, bisa dilihat di film lain termasuk film The Pirates of Carribean yang juga tak kalah tenar itu.

Chris Martin

curly5

Vokalis band Coldplay ini adalah selebriti yang sering tampil apa adanya. Rambutnya yang keriting bahkan sering terlihat berantakan baik itu dalam kondisi rambut pendek maupun panjang. Ada kalanya ia tampil lebih fresh dengan rambut pendek, namun tetap saja, videoclip-videoclip Coldplay kadung identik dengan gaya rambut keritingnya.

Mika

curly6

Namanya langsung mencuat di tahun 2007an. Saat itu dia mendapatkan penghargaan BritAward di kategori Best British Breakthrough act, bahkan album pertamanya terjual hingga 5,6 juta kopi. Tidak hanya gaya bermusiknya yang enak didengar, gaya rambutnya pun enak dilihat. Mempunyai rambut keriting ia selalu percaya diri tampil dengan rambut khasnya itu.

Bagaimana Sob? Terinpirasi dengan model rambut mereka? Yang pasti model rambut keriting itu tidak sulit diatur dan selalu keren dibiarkan apa adanya. Jadi tinggal perhatikan saja cara perawatannya. Menggunakan Zinc Anti Dandruff Shampoo, tidak hanya menyegarkan rambut namun juga mudah diatur sehingga rambut keriting kamu semakin memikat Sob!

RATE THIS :