Active Update

Jaket-1
4 Hal yang Wajib Dipertimbangkan Ketika Memilih Jaket Traveling
May 31, 2018
  • 78
  • -
  • -

Lagi buka Instagram, tiba-tiba lihat update-an teman yang lagi traveling. Gara-gara itu akhirnya Lo pun jadi kepingin pergi traveling juga. Pernah ngalamin kejadian seperti itu Sob? Kalau Lo punya niatan traveling di akhir weekend ini, sebaiknya Lo mulai mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang. Termasuk soal perlengkapan apa saja yang mau dibawa.

Ngomongin soal perlengkapan, ada satu hal yang enggak boleh ketinggalan alias wajib Lo bawa. Apa itu? Yup, salah satunya jaket Sob. Selain buat menjaga suhu tubuh Lo, jaket juga berperan penting dalam urusan safety. Namun kadang kala, enggak sedikit juga traveler yang menanyakan kiat-kiat dalam urusan memilih jaket untuk traveling. Kalau sudah seperti itu, lihat nih 4 hal yang wajib dipertimbangkan ketika memilih jaket traveling.

Lihat Jaket dengan Fitur Terbaik Bukan Terbanyak
Cobalah perhatikan fitur yang ditawarkan oleh masing-masing brand pembuat jaket. Sebagai saran, pilihlah jaket dengan fitur terbaik dan bukan yang terbanyak. Hal itu karena akan terasa percuma ketika banyak fitur yang ditawarkan, namun kualitasnya dirasa kurang bagus. Sama saja Sob, Lo akan tetap kurang nyaman saat mengenakannya.

Cari Bahan Waterproff

Jaket-2

Jaket berbahan waterproff cocok banget buat traveling di alam terbuka. Sehinga ketika hujan tubuh Lo pun terhindar dari basah yang akan membuat suhu tubuh menurun. Sehingga ketika suhu tubuh terjaga, Lo pun tetap nyaman dalam traveling tanpa takut badan menjadi drop atau sakit.

Pilih Desain yang Lo Suka

Jaket-3

Hal selanjutnya yang perlu Lo perhatikan dalam memilih jaket untuk traveling, yaitu soal desainnya Sob. Ingat, pilihlah desain yang Lo suka! Percaya atau tidak, desain jaket yang  disuka akan meningkatkan mood Lo dan tentunya traveling pun akan lebih menyenangkan. Apalagi pas mengabadikan foto, pastinya akan membuat Lo lebih keren.

Warna yang Cerah Cocok Buat Traveling ke Gunung

Jaket-4

Kalau rencana traveling Lo di alam terbuka seperti hiking ke gunung, cobalah pilih jaket berwarna cerah Sob. Kenapa? Warna yang cerah akan lebih memantulkan cahaya dan tentunya dapat membantu pendaki lain mudah menemukan keberadaan Lo. Sehingga sesama pendaki akan lebih mudah saling mengenali dan meminimalisir risiko tersesat.

Enggak cuma jaket yang perlu dipersiapkan, Lo juga perlu sampo yang ampuh untuk membersihkan rambut dari debu dan kotoran setelah traveling. Makanya jangan lupa bawa selalu ZINC Refreshing Cool Shampoo di setiap aktivitas traveling Lo. Ekstrak green tea-nya ampuh banget bikin rambut bersih dari ketombe, segar, dan mudah diatur.

RATE THIS :