Active Update

kecantikan
Apa Warna Rambut yang Sesuai Kulit kamu?
Mar 03, 2015
  • 10457
  • -
  • -

Rambut sebagai mahkota wanita tentu saja harus diperhatikan apakah sesuai dengan karakter dan warna kulit anda. Pernah tidak, kamu merasa wajah terlihat kusam? Jika iya mungkin ini ada hubungannya dengan salah mengganti warna rambutmu.Warna rambut dapat memberikan kesan kulit akan tampak lebih cerah maupun sebaliknya.Makanya kamu harus tahu nih warna rambut apa-apa saja yang sesuai agar menyatu dengan kulit mu dan menonjolkan kecantikan diri yang kamu miliki. Karena dengan serasinya warna kulit dengan rambut, kamua kan tampil lebih modis dan oke.

Kulit Sawo Matang

kecantikan 1        Umumnya orang Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Warna rambut seperti coklat, mahogany, dan burgundya kan sesuai. Bila rambutmu sudah mulai keemasan karena terbakar matahari, kamu boleh mengecatnya dengan warna yang disebutkan tadi.

 Kulit Putih

kecantikan 2        Untuk kamu yang memiliki kulit putih, warna keemasan dan hitam akan sangat cantik untuk diaplikasikan. Pilihan yang salah adalah jika rambutmu berwarna merah, karena akan sangat terlihat kontras dengan warna kulit.

Kulit Hitam Manis

kecantikan 3       

Rambut dengan warna-warna gelap seperti hitam dan coklat akan cocok dan memukau bagi pemillik warna kulit yang satu ini. Namun bahayanya akan terlihat jika rambutnya berwarna pirang. Wah jangan sampai terjadi ya Sob.

Kulit Kuning Langsat

kecantikan 4        Untuk kulit kuning langsat sebaiknya memilih warna rambut yang natural seperti mahogany ataupun coklat tua. Agar lebih memberikan kesan rambut yang lebih sehat berkilau, kamu dapat menambahkan sedikit highlight yang berwarna kalem seperti kemerahan. Warna tembaga ataupun pirang sebaiknya   dihindari.

 

RATE THIS :