Active Update

Arti Tersembunyi Dibalik Warna Cat Rambut81
Arti Tersembunyi Dibalik Warna Cat Rambut
Jun 03, 2014
  • 13245
  • 5
  • 1

Tampil lebih stylish tentunya sudah jadi tuntutan kamu untuk tampil lebih percaya diri bukan Sob? Mengganti warna rambut juga dapat sebagai alternatif untuk tampil gaya lebih modis dengan proses yang singkat. Namun awas hati-hati Sob untuk memilih warna cat yang akan dipakai untuk rambut kamu. Sebab salah-salah wajah kamu malah akan terlihat kusam karena pemakaiannya. Berbeda dengan tekstur orang Eropa yang mempunyai warna kulit putih, kamu sebagai orang Asia harus lebih teliti dalam mengaplikasikan warna-warna cerah seperti merah terang dan kuning. Percaya atau tidak meski pemilihan warna cat rambut tergantung selera, namun tahukah kamu Sob ternyata hal itu menunjukkan kepribadian kamu secara tidak langsung.


Warna Cat Rambut Menunjukkan Kepribadian
Menurut hasil studi Dermoline, produsen Italia khusus alat perawatan rambut, membeberkan jika mengubah warna rambut ternyata terkait dengan tingkat kejujuran dan kesetiaan. Nah kamu wajib tahu nih Sob jika pemilihan cat rambut khusus warna merah itu menurut Dermoline adalah menunjukkan kepribadian yang memiliki tingkat kepercayaan sangat tinggi. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, maka memiliki hasrat untuk berselingkuh lebih tinggi. Pernyataan Dermoline itu juga diamini oleh Willy Pasini yang merupakan seorang psikolog asal Italia. Menurut Pasini pemilihan warna cat rambut merah menunjukkan hasrat percintaan yang bergejolak. Berbalikan dengan warna merah, warna cat rambut cokelat dan pirang lebih menunjukkan kepribadian yang tenang dan lebih setia kepada pasangannya. Sisi elegan juga terlihat dengan warna rambut yang keemasan.


Serasikan Dengan Warna Tone Kulit
Memilih warna cat rambut yang pas itu bukan sesuatu yang mudah Sob. Perlu diperhatikan beberapa detail sebelum menentukan warna cat yang akan dipilih. Salah satunya adalah menyesuaikan dengan warna tone kulit. Caranya cukup susah-suah gampang. Pilih salah satu pakaian kamu yang berwarna cerah seperti orange dan dekatkan ke kulit wajah. Lihatlah dengan menggunakan cermin, apakah wajah kamu akan terlihat cerah bersinar atau justru terlihat kusam. Bila terlihat cerah, hal itu berarti kamu memiliki tone kulit yang hangat. Warna cat rambut yang pas untuk dipakai adalah warna-warna seperti merah mahogany, cokelat ataupun tembaga. Namun apabila wajah kamu terlihat kusam dengan pakaian cerah, berarti tone kulit kamu dingin Sob. Warna-warna cat rambut seperti biru, ungu, ataupun merah keunguan cocok untuk kamu gunakan.


Tetap Perhatikan Kesehatan Rambut
Penggunaan cat rambut tak perduli apapun warna dan jenisnya selang beberapa lama akan memudar juga. Salah satu penyebab yang paling cepat memproses pemudarannya adalah sinar matahari dan proses oksidasi. Tak hanya itu saja, bahan kimia yang terdapat dalam cat rambut juga akan membuat rambut kamu rusak sehingga mudah rontok. Nah untuk mengatasinya Zinc Hair Fall Treatment Shampoo sangat cocok untuk kamu gunakan Sob. Kandungan ekstrak ginseng yang terdapat di dalamnya akan membuat rambut kamu terlindungi dari panas cuaca di luar dan mengurangi resiko rambut rontok seta memperkuat akar rambut. Kini kamu siap beraktivitas dan tampil percaya diri dengan Zinc Hair Fall Treatment Shampoo.

 

 

RATE THIS :