Active Update

Cara Memilih Cat Warna Rambut Sesuai Warna Kulit
Cara Memilih Cat Warna Rambut Sesuai Warna Kulit
Feb 16, 2015
  • 12769
  • -
  • -

Mewarnai rambut terkadang menjadi pilihanmu untuk mengubah gaya rambut. Akan tetapi, untuk urusan memilih warna rambut, kamu juga harus memperhatikan warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit. Namun apakah kamu mengetahui warna yang bagaimana yang cocok dengan kulitmu? Nah berikut ini ada tips buat kamu yang masih bingung memilih cat warna rambut.

Cara Memilih Cat Warna Rambut Sesuai Warna Kulit-insert-1   Kulit sawo matang Kebanyakan orang Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya kamu bisa pilih cat rambut yang berwarna mahogani maupun cokelat. Kulit sawo matang memiliki tone hangat yang cocok dengan warna-warna tersebut. Sebaliknya, hindari warna rambut yang terlalu cerah misalnya seperti warna biru ataupun hijau yang kontras jauh dengan warna kulitmu.

 

cat rambut kulit kuning langsat   Kulit kuning langsat Kamu akan terlihat lebih menawan dengan warna rambut chestnut yang serasi dengan kulitmu. Begitu juga dengan warna cokelat keemasan seperti madu yang mampu menyatu warnanya dengan kulit. Sama juga seperti kuit sawo matang, warna yang terlalu terang malah justru akan membuat wajahmu tampak lebih kusam.

 

cat rambut kulit putih pucat   Kulit putih pucat Kulit dengan warna seperti ini biasanya mudah terbakar jika terlalu lama kena sinar matahari langsung. Disarankan kamu lebih memilih warna yang lebih ringan dan lembut untuk rambutmu. Warna rambut yang terlalu hitam akan membatasi penampilan maksimalmu. Warna emas dengan sedikit kemerahan akan membuat wajahmu terlihat lebih menarik dan cerah.

 

Cara Memilih Cat Warna Rambut Sesuai Warna Kulit-insert-4   Kulit hitam manis Warna hitam adalah warna rambut yang paling cocok dan aman untuk diaplikasikan. Namun untuk lebih memberikan kesan fresh, kamu boleh mengecat rambutmu menjadi cokelat yang hangat. Ingin memilih warna lain boleh saja asal terdapat unsur merah atau keunguan sedikit. Warna yang terlalu cerah menjadikan wajahmu sedikit lebih hitam.



RATE THIS :