Active Update

Gaya Rambut unik di Piala Dunia 2014
Gaya Rambut Paling Beda di Piala Dunia 2014
Jul 24, 2014
  • 5049
  • 4
  • 4

Perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil menjadi ajang pembuktian kemampuan tak hanya sekedar di level klub tapi juga bagi negaranya. Namun sebagai pemain bola profesional yang memiliki nama kebesaran di kancah internasional, menjadikan mereka tak ubahnya sebagai selebriti dunia. Tak hanya kemampuan mengolah bola saja yang dikagumi dan menjadi bahan perbincangan, tetapi juga untuk urusan penampilan seperti gaya rambut.

Ya… Piala Dunia tahun ini menarik banyak perhatian masyarakat dunia yang melihat dari model rambut para pemain sepakbola. Seperti si Pemain Terbaik Dunia dua kali Christiano Ronaldo yang menjadi pusat perhatian. Bukan karena penampilan permainan bolanya di timnas Portugal, tapi lebih menggosip kepada gaya rambutnya.

Tahu ga Sob kalau Ronaldo dikritik oleh banyak penggemar bola di dunia yang kecewa padanya hanya karena Ronaldo dicap lebih sering mengganti gaya rambutnya daripada mencetak gol ke gawang lawan di pesta bola terbesar tahun ini. Selain itu ada beberapa pesepakbola lainnya yang terkenal dengan gaya rambutnya yang dibilang sedikit ‘nyeleneh’.

kyle beckermanGaya Rambut Gimbal Ada satu nama dari timnas Amerika Serikat yang mencolok karena gaya rambutnya yang terbilang BEDA dari yang lain. Dia adalah Kyle Beckerman yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dengan gaya rambut gimbalnya, pemain berusia 32 tahun ini seakan menjadi unjuk kepercayaan dirinya melawan tim-tim besar .

palacioGaya Rambut Ekor Tikus Sebenarnya sudah lama sejak tahun 2012, Palacio mengenakan gaya rambut aneh bin unik seperti ini Sob, tapi mendadak terkenal pada Piala Dunia kali ini. Beberapa media menyebut pemain Inter Milan ini sebagai pemain yang paling memiliki gaya rambut paling buruk.

gaya rambut afroGaya Rambut Afro Untuk gaya rambut yang satu ini pasti kamu sudah punya bayangan kan Sob siapa pemiliknya. Ya beberapa nama besar seperti Dante di Brasil, Fellaini dan Witsel di Belgia, serta Assou Ekotto di Kamerun. Tampaknya gaya rambut Afro mendadak akan menjadi populer lagi di trend fashion 2014.

serey-deyGaya Rambut Mohawk ‘Miring’ Serey Dey mungkin bisa dibilang sebagai saingan Rodrigo Palacio sebagai pemain di Piala Dunia yang memiliki gaya rambut unik. Bagaimana tidak Sob, potongan rambut Mohawk pemain Pantai Gading ini memiliki bentuk yang miring pada bagian belakang. Tapi berkat gaya rambut uniknya tersebut lah yang membuat namanya mendadak terkenal.

bacaryGaya Rambut Kepang Kecil Tak lain dan tak bukan adalah Bacary Sagna yang memiliki rambut paling beda di antara pemain bola lainnya. Gaya rambut milik pemain yang kini merumput bersama Manchester City ini memang sudah mencari ciri khasnya. Namun jangan salah Sob, dengan tampilan rambut unik seperti ini Bacary Sagna memiliki seorang WAGS (Wife and Girlfriends) yang sangat cantik yaitu Ludivine Sagna.

 

RATE THIS :