Active Update

Gaya Rambut sesuai bentuk wajah
Ini Gaya Rambut yang Pas Buat Tipe Muka Kamu!
Jul 24, 2014
  • 7064
  • 5
  • 11

Rambut sangat berarti bagi kehidupan seseorang, maka tak salah ada sebuah ungkapan “rambut adalah mahkota manusia”. Dalam kehidupan sehari-hari, tingkat kepercayaan diri juga ditentukan dalam hal berpenampilan. Penampilan yang dimaksud ini juga terkait dengan gaya rambut. Trend fashion yang selalu berkembang di setiap tahunnya, membuat tak hanya wanita saja, tapi pria pun sedikit demi sedikit mulai ikut tidak mau kalah dalam mengikuti trend tersebut. Termasuk kamu juga nggak nih Sob? Well bagaimanapun juga, terlihat lebih modis dan keren memang impian setiap orang. Tapi perlu dicatat, tidak semua gaya rambut itu sesuai dengan tipe wajah atau muka lho. Oleh karena itu pastikan untuk memperhatikan karakteristik bentuk wajah kamu sendiri untuk mengubah gaya rambut yang sesuai.


1. Tipe Wajah Oval dan Panjang Kamu tidak perlu khawatir dengan yang namanya gaya rambut yang sesuai, karena dari segi bentuk wajah sudah proporsional. Justru kamu dapat memanfaatkan bentuk wajah kamu itu dengan mengganti-ganti gaya rambut yang lebih keren Sob! Tapi ada satu yang perlu dicatat, khusus untuk tipe wajah yang panjang tapi kurus hindari model gaya rambut yang terlalu lurus dan panjang.

2. Tipe Wajah Bulat Umumnya bentuk wajah bulat berkesan memiliki pipi yang gemuk alias Chubby, meskipun kamu sebenarnya tidak tergolong orang yang gemuk. Hindari gaya rambut pendek seperti model Bob belah tengah karena akan memberikan efek lebih chubby di muka kamu. Ganti dengan gaya rambut yang lebih terlihat ‘manja’ seperti rambut sebahu dengan poni miring.

3. Tipe wajah Persegi atau Kotak Catat Sob! Jangan sekali-kali buat kamu yang memiliki bentuk wajah persegi untuk memakai gaya rambut yang terlalu lurus dan tipis, Hal tersebut malahan justru akan membuat rahang kamu terlihat lebih lebar. Disarankan untuk mengganti gaya rambut dengan trend rambut panjang yang bergelombang atau curly.

Bagaimanapun dengan model rambut kamu sekarang nih ? Sudah sesuai dengan info diatas belum ? Pastikan juga kesehatan rambut kamu selalu terjaga ya Sob. Proses semacam catok untuk meluruskan rambut atau penggunaan hair spray demi ketahanan style rambut, merupakan ancaman serius yang bisa merusak mahkota kamu. Kurangnya perawatan terhadap rambut dapat memicu kulit kepala cepat mengelupas yang berpotensi menimbulkan masalah ketombe dan masalah-masalah rambut lainnya.

Untuk itu Zinc Clean Active Shampoo hadir untuk menjawab persoalan itu semua. Dengan improved formula Complex ZPT-O nya yang meresap ke dalam akar kulit kepala, akan menjadikan kulit kepala kamu lebih segar, bebas ketombe, dan rambut mudah diatur. Kini masalah rambut seperti ketombe sudah bukan lagi jadi halangan buat kamu lagi untuk memiliki gaya rambut yang kamu idamkan.

RATE THIS :