Active Update

Kalau Bahan Alami Lebih Baik Untuk Rambut, Kenapa Tidak2
Kalau Bahan Alami Lebih Baik Untuk Rambut, Kenapa Tidak ?
Jun 03, 2014
  • 2925
  • 6
  • 5

Terik sinar matahari dan debu merupakan tantangan sehari-hari yang mengancam keindahan rambut dalam menjalani kegiatan. Untuk mengatasinya tak jarang kan kamu Sob untuk lebih instan melakukan perawatan rambut ke salon. Padahal kandungan kimia yang terdapat dalam perawatan-perawatan salon seperti smoothing dan cat rambut sangat berbahaya sekali untuk kesehatan rambut. Lebih parah lagi jika kamu asal pilih saja produk shampo yang digunakan. Stop! Mulai dari sekarang biasakan lah menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan rambut kamu. Kandungan positif yang terdapat dalam bahan-bahan alami sangat baik untuk menjaga keindahan aset kamu itu. Untuk itu simak informasi bahan-bahan alami yang baik untuk rambut berikut ini :

  1. Santan Kelapa Santan kelapa sangat berguna sekali dalam mencegah rambut mudah rontok bahkan membuatnya lebih halus. Kefektifan santan kelapa untuk kebaikan rambut sudah diterapkan sejak lama dan terus diturunkan oleh nenek moyang kita yang dulunya menggunakan santan kelapa untuk mencuci rambut.
  2. Kemiri Mitos yang mengatakan jika kemiri dapat menyuburkan rambut itu memang benar adanya Sob. Selain itu, bumbu dapur yang satu ini juga bermanfaat sekali kegunaannya untuk menghitamkan rambut secara alami serta lebih menguatkan rambut karena kandungan protein dan mineral besi yang terdapat di dalamnya.
  3. Madu Tidak cuma membuat rambut lebih subur, kandungan anti-oksidan dan anti-fungisida dalam madu juga sangat baik sekali untuk kegunaannya untuk membuat rambut lebih berkilau indah dan sehat.
  4. Ginseng Tanaman ginseng sangat baik untuk kesehatan rambut kamu Sob. Tak hanya berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan, kandungan minyak Fitoserol dan Atsiri yang terdapat di dalamnya juga mampu mencegah rambut beruban. Bahkan masalah rambut-rambut lainnya seperti ketombe dan kerontokan juga mampu diatasi oleh kandungan saponin dan ginsenosida yang terdapat pada tanaman asli Korea ini.
  5. Lidah Buaya Kandungan mineral dan vitamin alami yang tersimpan dalam lidah buaya sangat baik untuk mengatasi kerontokan rambut dan membuatnya lebih tebal. Tak Cuma itu saja, sifat anti-bakteri lidah buaya juga efektif mengurangi produksi sebum (minyak yang dikeluarkan kulit kepala) berlebih.

Gimana Sob, sudah dapat pengetahuan tentang bahan-bahan alami yang baik untuk rambut kan? Pilihlah produk shampo dengan benar yang sesuai dengan kebutuhan perawatan rambutmu. Seperti Zinc Anti Dandruff Shampoo yang sangat mengerti betul akan kebutuhan nutrisi rambut untuk menjaga keindahannya. Dikomposisi oleh bahan-bahan alami yang sangat baik untuk rambut, akan dengan cepat dan efektif untuk mengatasi masalah ketombe. Dengan racikan formula yang telah disempurnakan dari Jepang, Complex ZPT-O akan dengan mudah mengatasi ketombe hingga 99% dan mencegahnya untuk datang lagi. Kebaikan bahan-bahan alami yang juga terkandung dalam Zinc Hair Fall Treatment seperti Ginkgo Biloba dan Ginseng sangat efektif untuk mencegah kerontokan sekaligus menguatkan rambut dari akar. Mari bebas menjalani aktivitas hari-harimu dan biarkan Shampo Zinc yang akan menjaga keindahan rambut kamu Sob!

 

 

RATE THIS :