Active Update

Kreasikan Rambut Panjangmu Agar Tidak Tampak Monoton-1
Kreasikan Rambut Panjangmu Agar Tidak Tampak Monoton
Oct 15, 2014
  • 1238
  • 2
  • -

Wanita yang memiliki rambutpanjang dan lurus biasanya dianggap lebih feminim dan anggun. Kebanyakan laki-laki juga menganggap wanita yang memiliki rambut panjang akan terlihat lebih cantik. Bukan begitu, Sob? Namun karena rambut panjang dianggap juga sebagai pilihan yang terlalu aman, sehingga lama-kelamaan akan terlihat monoton. Sebenarnya untuk mencegah monoton tersebut, kamu dapat mengkreasikan rambut panjangmu dengan berbagai variasi.

  1. Ekor Kuda

Dengan gaya rambut ini kamu akan memamerkan kecantikan dengan cara yang sederhana. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan ikatan rambut yang cantik dan tidak membuat rambut kusut. Ikatkan lebih tinggi di bagian atas agar bagian leher terlihat lebih jelas. Jangan lupa untuk menyasak sedikit rambut di kepala bagian atas untuk lebih bervolume.

 

  1. Sleek

Gaya rambut sleek sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe wajah oval, karena sleek akan memaparkan ketegasan bentuk wajah dan auramu. Apalagi sleek kini tengah populer di dunia modelling dan banyak selebritis dunia yang mengaplikasikannya untuk urusan dandan ke pesta.

 

  1. Bergelombang

Buatlah rambut kamu bergelombang sehingga tampak lebih tebal. Gunakanlah curly iron untuk menggulung rambut dari ujung hingga ke kuping. Pastikan jangan terlalu lama, agar hasilnya tidak terlalu berlebihan ya Sob.

 

  1. Cepol

Variasi yang satu ini serba bisa untuk diaplikasikan dalam berbagai aktivitas, tak hanya untuk urusan pesta tapi juga berolahraga. Lihat deh Jennifer Lopez yang seringkali men-cepol rambut panjangnya, sehingga wajahnya terlihat lebih anggun dan tegas.

 

  1. Kepang

Menata rambut kepang memanglah bukan urusan yang mudah, karena akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Nah bila kamu diundang ke sebuah acara pesta yang meriah oleh temanmu, cobalah tata rambutmu dengan cara dikepang untuk menjadi pusat perhatian. Kamu dapat mencontek gaya kepang Selena Gomez yang dengan kepang sampingnya, atau Blake Lively yang dengan sedikit variasi ekor kuda di bagian atas rambutnya.

Selain kelima variasi diatas, kamu bisa juga pergi ke salon langganan dan mencukur sedikit rambutmu. Mintalah hairstylistmu untuk membuat beberapa layer yang bertumpuk untuk membingkai wajah dan rambut lebih memiliki tekstur.

 

Selamat berkreasi dengan rambut indahmu!

RATE THIS :