Active Update

menata rambut cepat
Langkah Tepat Menata Rambut Bagi Si Super Sibuk
Feb 16, 2015
  • 467
  • 1
  • 1

Menjadi wanita karir sekaligus merangkap ibu muda memang menyenangkan. Tapi di sisi lain, waktu untuk merawat diri sendiri jadi tidak sebanyak dulu. Kesibukan akan menyita waktu sehingga penampilan pun mungkin agak sedikit berubah, terutama di bagian rambut. Tapi itu bukan alasan agar kamu tidak merawat kesehatan rambut. Kamu harus pintar menyediakan waktu sedikit yang tidak menganggu pekerjaanmu demi mengurus mahkota kepala. Yuk ikuti langkah-langkah tepat berikut ini untuk menata rambut bagi kamu si super sibuk.

Memakai aksesoris
Rambut yang berantakan adalah mimpi buruk seorang wanita. Jika kamu terlalu malas untuk menyisir, gunakanlah aksesoris rambut seperti jepitan atau bando yang lucu dan cantik. Dengan begitu kamu akan menghemat banyak waktu.

Shine serum
Apabila rambutmu sudah terasa begitu lepek dan lembab, berikan sedikit shine serum. Setelah itu sisir rambut kamu dengan menggunakan tangan dengan lembut dan perlahan.

Rambut panjang
Banyak orang yang bilang jika rambut pendek akan lebih mudah diatur. Justru kebalikannya, rambut yang pendek malah harus rajin men-trim (memotong ujung rambut) daripada rambut yang model sebahu ataupun rambut panjang.

Lakukan perawatan sebelum tidur
Saat kamu ingin tidur malam, sempatkan diri untuk memberikan nutrisi pada rambut yang dibutuhkan. Pada jaman sekarang ini, rasanya cara ini tidak diperlukan lagi karena sudah ada beberapa produk Shampo yang secara total merawat rambut kamu sesuai dengan jenis rambut kamu. Kamu harus ketahui terlebih dahulu kebutuhan rambut kamu apakah rambut kamu berketombe, rontok ataupun pudar warna hitamnya. Zinc Shampoo dengan berbagai variannya bisa kamu jadikan solusi untuk perawatan rambut kamu yang super sibuk.

 

 

RATE THIS :