Active Update

RambutGondrong-1
Makin Macho dengan Rambut Gondrong
Sep 19, 2016
  • 458
  • 2
  • -

Rambut gondrong sudah tidak lagi identik dengan kesan urakan. Malah sekarang rambut gondrong menjadi salah satu pilihan rambut  bagi kawula muda. Seperti halnya gaya rambut top knot yang sedang digandrungi saat ini, karena kamu semakin terlihat maskulin dan macho.

Nah mungkin Sobat Zinc punya niat untuk memiliki rambut gondrong? Jangan ragu Sob! Yang penting kamu tahu bahwa konsekuensi rambut gondrong adalah perawatannya yang lebih ekstra agar rambut tidak bau, kusut, berminyak hingga ketombean. Berikut ini tips-tips untuk kamu yang memiliki atau berniat memanjangkan rambut.

Mengikat Rambut

RambutGondrong-2

Kalau kamu memiliki aktivitas yang padat, ada baiknya selalu mengikat rambut gondrongmu. Selain lebih rapih, mengikat rambut saat beraktivitas akan membuat kamu lebih nyaman. Sebaiknya jangan mengikat rambut terlalu kencang karena dapat membuat rambut rontok.

Jangan Menggosoknya Saat Basah 

Mungkin kamu biasa mengeringkan rambut dengan cara menggosok rambut dengan handuk? Sebaiknya cara ini dihindari. Selain tidak membantu rambut menjadi kering dengan cepat, cara ini justru akan membuat rambut menjadi kusut karena tekanan dan gesekan. Cukup keringkan rambut sewajarnya saja dengan menyekanya perlahan. Hindari juga hair dryer untuk mengeringkan rambut, suhu panas hair dryer akan membuat rambut rusak dan mudah patah.

Rutin Keramas

RambutGondrong-3

Faktanya pria lebih cenderung berkeringat dibanding wanita. Hal ini memengaruhi kondisi rambut yang mudah berminyak dan berbau setelah beraktifitas seharian. Maka kamu harus rutin untuk mencuci rambut dengan memakai produk yang tepat agar rambut dan kulit kepala tetap sehat dan jauh dari ketombe. Pilihan tepatnya adalah dengan menggunakan Zinc Anti Dandruff Shampoo. Dengan improved formula Complex ZPT - O dari inovasi Jepang, mengurangi ketombe di kulit kepala sehingga ketombe berkurang 99%*. Menyerap kedalam kulit kepala hingga akarnya, menjadikan kulit kepala segar, lembut dan mudah diatur.

Yang terpenting adalah menjaga kesehatan rambut, selama rambut kamu sehat dan terawat, sah-sah saja memilih gondrong untuk meningkatkan kadar kemachoan kamu.

RATE THIS :