Active Update

pomade
Mengenal Jenis Pomade dan Kegunaannya
Sep 19, 2016
  • 1592
  • 1
  • -

Belakangan Pomade semakin banyak digandrungi oleh kawula muda. Mungkin Sobat Zinc adalah salah satunya? Pomade membuat tampilan kamu semakin keren. Apalagi untuk beberapa karakter jenis rambut yang memang membutuhkan Pomade untuk melengkapi tampilan. Dengan menggunakan Pomade, kamu akan mendapatkan rambut yang bervolume dan tampak klimis.

Tapi sebenarnya perlu diketahui pula beberapa jenis Pomade yang disesuaikan dengan gaya rambut kamu. Berikut ini jenis pomade beserta kegunaanya yang Sobat Zinc harus tahu.

  1. Petroleum Based pomades

    pomade2 (1)

    Pomade ini dikenal dengan Oil Based yang merupakan pomade berbahan dasar minyak. Karena terbuat dari minyak otomatis pomade ini lebih shine ketimbang jenis lainnya Sob. Selain itu petroleum based pomades bisa membuat tatanan rambut lebih lama bahkan bila terkenal paparan matahari atau hujan sekalipun. Oleh sebab itu untuk kamu yang ingin bergaya quiff atau pompadour, jenis ini adalah pilihan yang tepat.

  1. Water based pomades

    pomade3

    Dari namanya saja pasti Sobat Zinc sudah tahu yaa. Pomade berbahan dasar air ini memiliki fungsi tidak jauh dari wax. Karena terbuat dari air maka rambut akan terlihat kering dan lebih natural ( tidak begitu klimis). Pomade jenis ini cocok untuk kamu yang memiliki potongan sleeky atau sedikit ikal.

  1. Mixed Based Pomades

    pomade4

    Jenis terakhir ini adalah gabungan antara water based dan oil based yang berarti menggunakan campuran antara air dan minyak. Dari segi ketahanan hampir mendekati jenis pertama, hanya saja dari segi shiny kurang mencolok. Bagi kamu yang ingin tampil dengan tatanan rambut yang tahan lama, stylish dan mudah dibersihkan maka mixed based pomades adalah pilihan yang tepat.

Pilihan pomade yang tepat akan membuat rambut kamu terlihat lebih memikat. Namun perlu diperhatikan pula efek setelah penggunaannya. Setelah menggunakan Pomade, kamu wajib hukumnya membersihkan rambut dengan shampoo yang bisa merawat dan menjaga kesehatan rambut. Untuk urusan ini, kamu bisa mengandalkan Zinc Anti Dandruff Shampoo. Dengan improved formula Complex ZPT - O dari inovasi Jepang, Zinc akan mengurangi ketombe di kulit kepala sehingga ketombe berkurang 99%. Menyerap kedalam kulit kepala hingga akarnya, menjadikan kulit kepala segar, lembut dan mudah diatur.

Jadi pilihan Pomade akan menentukan gaya kamu Sob!

RATE THIS :