Active Update

Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015
Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015
Jan 27, 2015
  • 5293
  • 2
  • -

Masih ingatkan Sob jika di tahun 2014 kemarin, kita diberondong dengan gaya rambut ala Korea? Nah kira-kira seperti apa model rambut yang bakal jadi tren di tahun 2015 ini? Perkembangan dunia fashion memang tidak ada hentinya. Selain dapat menghilangkan rasa bosan, mengganti gaya rambut juga akan lebih membuat percaya diri. Berikut ada bererapa gaya rambut yang bisa kamu coba di tahun 2015 ini.

Short and Beard

Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015-insert-1

Buat kamu pria maskulin, potongan style rambut ini akan membuat muter lihat lebih jantan. Tumbuh kan lah sedikit janggut dan brewok dan dipadu dengan potongan rambut yang pendek dan rapi. Tampaknya model rambutiniakanbertahan lama Sob, karena tidak sebentar bukan untuk menumbuhkan brewok?

Undercut

Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015-insert-2

Satu lagi yang bisa buat kamu tampil macho! Dengan mencukur hingga tipis bagian rambut samping dan belakang, tarik poni mu kearah belakang. Oles kan dengan sedikit minyak rambut atau pomade supaya lebih rapi dan bertahan lama.

Bob

Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015-insert-3

Sampai kapan pun, model rambut bob tidak akan pernah kehilangan trendnya. Gayanya yang simple dan mudah ditata, gaya rambut sebahu ini menjadi andalan bagi wanita-wanita yang selalu tampil dinamis dan berenerjik.

Side Swept

Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015-insert-4

Ini dia nih style rambut yang menjadi andalan banyak kaum hawa di tahun 2015. Apakah rambut mu juga seperti ini? Pertahankan Sob, karena trendnya masih berlanjut di tahun 2015 ini. Malah akan tambah popular seiring dengan menjamurnya wanita yang menggunakan model rambut side-swept.

Layered Hairstyle

Model Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2015-insert-5

Model rambut layer punya banyak kelebihan bila dibandingkan dengan model rambut lainnya. Rambut akan tampak lebih tebal dan terlihat modis menjadi senjata wanita menaklukan lawan jenisnya. Selain itu, dengan gaya rambut pendek maupun panjang, layered hairstyle sangat mudah untuk diaplikasikan.

RATE THIS :