Active Update

Gaya Rambut Sesuai Bentuk Badan
Pilihan Gaya Rambut Sesuai Bentuk Badan
Feb 16, 2015
  • 10543
  • -
  • -

Tak setiap orang cocok dengan satu gaya rambut tertentu saja. Tapi semua orang pasti ingin tampak lebih terlihat cocok dan menarik dengan setiap potongan rambut barunya. Begitu juga dengan dirimu. Nampaknya agak susah-susah gampang menemukan gaya rambut yang sesuai untuk diri sendiri. Apalagi jika bentuk badanmu tak mendukung gaya rambut barumu. Daripada bingung, cek beberapa rekomendasi gaya rambut berikut ini yang dapat diikuti untuk kamu yang berbadan kurus, gemuk, tinggi maupun berbadan mungil.

 

rambut untuk badan kurus   Badan Kurus
Buat kamu yang memiliki bentuk badan kurus, lebih baik memilih gaya rambut yang akan memberikan kesan tubuhmu lebih berisi. Paling pas jika kamu memilih gaya rambut pendek dengan tekstur bergelombang. Rambut yang lurus dan panjang akan membuat tubuhmu semakin tampak kurus.

 

rambut untuk badan gemuk    Badan Gemuk
Kebalikan dari badan kurus, untuk kamu yang berbadan gemuk, sebaiknya hindari rambut yang terlalu pendek. Perhatikan juga agar tidak terlalu kepanjangan. Gaya paling pas ialah panjang sebahu dengan tekstur lurus. Berikan juga layer pada sisi-sisi samping rambut agar kamu terlihat lebih kurus.

 

rambut untuk badan tinggi    Badan Tinggi
Untuk yang satu ini tampaknya semua model rambut cocok untuk diaplikasikan. Kamu silahkan bereksperimen menemukan gaya rambut yang paling disukai dan tampak lebih menawan. Namun kalau kamu ingin terlihat lebih feminim dan anggun, kamu boleh memilih gaya rambut panjang yang bergelombang.

 

 rambut untuk badan mungil   Badan Mungil
Pilihan rambut lurus dengan banyak layer akan membuat kamu tampak lebih cantik. Awas hindari rambut yang terlalu pendek karena akan membuat kapala terlihat kecil. Begitu juga dengan rambut yang terlalu panjang, membuatmu tampak seperti tenggelam.

 

Jadi apakah kamu siap mencoba gaya rambut barumu? Buktikan kepada orang terdekatmu dan siap tampil lebih menarik!

 

 

RATE THIS :