Active Update

Tampil Dengan Gaya Japanese Agar Lebih Fresh!
Tampil Dengan Gaya Japanese Biar Lebih Fresh!
Sep 30, 2014
  • 4353
  • 2
  • -

Bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja?Itu tandanya kamu harus mencari inspirasi lain tuh Sob untuk penampilan gaya rambut kamu. Sesekali mengganti gaya rambut dengan yang baru penting dilakukan supaya penampilan tetap fresh dan dinamis. Salah satu trend terkini yang mesti kamu coba adalah gaya Japanese. Negara Jepang tidaklah hanya terkenal dengan teknologinya saja, tapi juga dengan trend fashionnya yang membuat anak muda di seantero dunia mengaguminya.Bagi kamu yang ingin tampil lebih fresh dengan gaya rambut baru, kamu bisa mencontoh dari beberapa gaya Japanese yang kini sedang trend nih Sob!

Gaya  Japanese Untuk Wanita         

Di Jepang sekarang ini sedang hits-hitsnya 3 gaya rambut yang paling diminati wanita disana. Ketiga gaya rambut tersebut adalah Otona Kawaii Mature, Fuwa, dan Loose.

  1. Otona Kawaii Mature

Gaya rambut satu ini mudah diaplikasikan kepada siapa saja.Dengan rambut sebahu yang ditata sedemikian rupa, wajah kamu akan terlihat lebih santai. Kesan dewasa juga tampak terlihat dari poni samping yang menutupi dahi.Gelombang rambut yang di-blow sekaligus memberikan kesan casual dan kawaii (cantik).

  1. Medium Loose Curly ‘Fuwa’

Tatanan rambut sebahu ala Jepang ini bisa membuat wajah kamu lebih segar dan tampak lebih muda. Bagian atas kepala dibentuk beberapa layer agar terkesan rambut lebih tebal.Dengan panjang rambut sebahu dan membiarkan bagian ujung rambut berantakan, menimbulkan juga kesan yang seksi.

  1. Messy Medium ‘Loose’

Sekilas tidak Nampak perbedaan yang mencolok dari gaya rambut Loose dan Fuwa. Namun yang membedakan adalah gaya rambut Loose lebih panjang hingga melebihi bahu. Selain menambah wajah terlihat muda, gaya Japanese satu ini membuat kesan cute di diri kamu.

Gaya Japanese Untuk Pria

Untuk pria ada beberapa jenis gaya rambut yang cocok untuk kamu coba agar wajah lebih segar. Diantara nya adalah Oblique Bangs, Short Curly Hair, dan Overlay Long Bangs.

  1. Oblique Bangs

Sebenarnya gaya rambut yang satu ini sudah muncul dari tahun 2013 kemarin. Tapi karena masih peminatnya, trend Japanese ini masih bertahan sampai sekarang.Mungkin kamu juga berminat Sob?Oblique Bangs bermodel kan rambut pendek seleher dengan potongan poni yang panjang menyamping hingga telinga.Simpel bukan tatanannya?

  1. Short Curly Hair

Untuk kamu yang memiliki tipe rambut bergelombang, kamu bisa memilih gaya Japanese yang satu ini. Potongan poni menutupi bagian dahi dengan tidak beraturan serta bagian pinggir rambut dibuat lebih tipis.

  1. Overlay Long Bangs

Simpel dan keren.Cocok buat kamu Sob yang merupakan pribadi easy going dan dinamis. Rambut terlihat lebih tebal dengan beberapa layer.

RATE THIS :