Active Update

Tampil Lebih Dengan Gaya Rambut Baru_rev.1
Tampil Lebih Dengan Gaya Rambut Baru
Sep 30, 2014
  • 873
  • 3
  • -

Masalah penampilan bukan hanya milik wanita.Pria juga terkadang sedikit ‘rewel’ untuk masalah penampilan. Nah menurut kamu apa nih Sob modal penunjang penampilan yang paling utama? Yaps, tak lain dan tak bukan adalah rambut! Rambut tak hanya sekedar sebagai mahkota kepala saja.Lebih dari itu, rambut adalah kepribadian dan karakter seseorang.Pemberani atau pemalu?Stylish atau sederhana?Jadi selain menunjukkan kepada orang lain siapa jati diri kita, rambut juga merupakan bentuk cara bagaimana kita memandang diri kita sendiri.

Ganti gaya rambut adalah perubahan

Banyak faktor yang mendorong seseorang untuk mengubah gaya rambutnya. Secara umum pasti untuk tampil lebih muda, segar dan mempercakap diri. Atau bisa juga karena faktor ‘terpaksa’.Maksudnya adalah mungkin saja kamu bersekolah atau bekerja di tempat yang melarang kamu untuk bebas gaya rambut. Bukan begitu Sob?Apapun alasan seseorang mengganti gaya rambutnya, hal itu juga akan membuatnya menjadi pribadi yang agak sedikit berbeda. Ingat! Seperti dibahas sebelumnya, gaya rambut adalah image kita.

Jika sebelumnya kamu merupakan pribadi yang  tidak terlalu memikirkan masalah penampilan rambut, inilah saat yang tepat untuk mengubahnya.Ini artinya kamu memerlukan perubahan gaya rambut baru secara total. Dengan beberapa poles sana poles sini, kini decak kagum akan mulai berdatangan dari sekitar kamu. Kini kamu menjadi perhatian mereka yang sebelumnya menilai kamu berbeda.Kamu dapat bisa lebih percaya diri dan bersemangat positif menjalani aktifitas sehari-hari.

Tips mengubah gaya rambut

Dalam prosesnya,ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah gaya rambut.

-          Ubah belahan rambut

Mulailah dari yang sederhana terlebih dahulu seperti hanyamengubah belahan rambut dan lihat ekspresi orang-orang di sekitarmu, apakah responnya positif atau tidak.

-          Membentuk poni

Meskipun sederhana, nyatanya model rambut poni dapat membuat seseorang terlihat lebih muda dan segar lho. Namun jika bentuk wajah kamu bulat sebaiknya poni jatuh kesamping untuk menutupi bagian pipi.Dengan begitu penampilan kamu akan lebih indah dan menarik.

 

-          Memotong rambut dengan banyak layer

Gaya rambut dengan banyak layer (lapisan) akan membuat kesan ‘muda’ pada wajah kamu. Selain itu dengan potongan ini, akan membuat rambut terasa lebih tebal.

-          Ubah tekstur rambut

Jika biasanya kamu terlalu nyaman dengan gaya rambut kamu yang sekarang, cobalah ubah tekstur rambutmu. Rubahlah rambut kamu yang biasanya bertekstur lurus ganti dengan gaya gelombang atau pun keriting, dan begitu juga sebaliknya.

-          Memakai cat rambut

Sebelum menentukan menggunakan cat rambut, pilihlah produk yang benar-benar aman untuk digunakan.Seperti diketahui, pewarna rambut merupakan penyebab besar yang nantinya akan menimbulkan masalah kerontokan dan penipisan rambut.

Jadi gimana Sob, siap tampil lebih dengan gaya rambut baru kamu?

 

 

RATE THIS :