Active Update

Tatanan Rambut Untuk Valentine
Tatanan Rambut yang Tepat Untuk Merayakan Valentine
Feb 16, 2015
  • 858
  • 1
  • -

Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Tentunya moment seperti ini sayang sekali jika dilewatkan dengan tatanan rambut kamu yang biasa saja. Walaupun kamu hanya akan menghabiskan waktu bersama kekasih atau pasangan kamu di rumah saja, sebaiknya kamu tetap menata rambut supaya lebih tampil luar biasa di hari yang spesial.

Kini kamu dapat mengikuti 4 tatanan rambut yang akan membuatmu tampil lebih cantik di hari Valentine.

Tatanan Rambut untuk Valentine   Tousled Waves
Buat kamu yang lebih senang merasa santai, tatanan rambut satu ini cocok untukmu. Tousled Waves menjadi spesial buat kamu yang merupakan seseorang yang ceria dan romantis. Apalagi jika tekstur rambut alamimu memang bergelombang. Agar membuat rambut lebih bervoume, aplikasikanlah mousse menggunakan jari. Setelah itu pakailah sedikit hairspray agar tatanan rambutmu tidak mudah rusak dan lebih bertahan lama. 

 

Tatanan Rambut Valentine    Romantic Braid
Romantic Braid tak hanya lazim diaplikasikan pada saat acara pernikahan saja Sob. Pada acara-acara spesial seperti Valentine pun, kamu akan tampil lebih istimewa dan cantik dengan tatanan rambut yang satu ini. Untuk membentuknya hampir sama caranya dengan kepang rambut namun usahakan setiap 2 kepangan yang kamu buat, jepitlah rambut dengan mengenakan curling iron sehingga membuat gelombang rambut. 

 

Messy Updo    Messy Updo
Jika dibandingkan dengan tatanan rambut yang super rapi, Messy Updo sangat cocok buat kamu yang ingin terlihat tampil sedikit santai namun sedikit terlihat berantakan tapi seksi. Mau kamu berambut lurus maupun bergelombang, Messy Updo cocok-cocok saja. Mau tatanan seperti ini? Gampang! Setelah berkeramas, sisirlah rambutmu dengan sisir yang bertipe renggang lalu semprotkan sedikit hairspray lalu keringkan. 

 

Half Up   Half Up – Half Down
Dengan modal wajah oval, kamu akan terlihat cantik sekali dengan model rambut ini. Tatalah rambut bagian atas sedemikian rupa lalu jepit dengan jepitan atau bando yang cantik. Rambut sisanya biarkan terurai agar tampak lebih manis.



RATE THIS :