Active Update

keriting-1
Tips Agar Rambut Keriting Tidak Mengembang
Sep 19, 2016
  • 391
  • 3
  • 1

Sobat Zinc terlahir dengan rambut keriting? Tidak usah malu atau minder apalagi khawatir, rambut keriting tetap bisa dibuat keren dengan berbagai gaya rambut. Seperti dengan gaya undercut yang sedang hits, atau beberapa gaya lain yang memang membuat kamu nyaman. Hanya saja, rambut kamu memang cenderung memiliki perawatan yang lebih rumit ketimbang jenis rambut lainnya.

Salah satu kesulitan yang sering dialami mungkin tekstur rambut yang sulit diatur karena sering tampak mengembang dan kering. Apalagi jika kamu baru bangun dari tidur, rambut terlihat seperti singa. Berikut tips agar rambut keriting Sobat Zinc mudah diatur dan tidak seperti singa.

Perhatikan Kelembaban Rambut

keriting-2

Cara untuk menjaga kelembaban rambut adalah dengan teliti memilih jenis Shampoo. Untuk mendapatkan rambut yang terjaga kelembabannya, Gunakan ZINC Soft Care, Ekstrak almond yang meresap ke kulit kepala dapat membuat rambut jadi halus lembut dan indah.

Keringkan dengan Handuk

keriting-3

Setelah mencuci rambut bungkus rambut Sobat dengan handuk hingga sisa air terserap sempurna. Terakhir keringkan rambut secara alami dengan diangin-anginkan saja. Cara ini juga akan membuat rambut lebih mudah ditata.

Rapikan Rambut

keriting-4

Sebisa mungkin hentikan kebiasaan buruk mengacak-acak rambut. Hal ini akan membuat rambut kamu terlihat berantakan dan tidak enak dilihat. Jika memang ingin menata rambut ikal kamu menjadi model acak, lakukan dengan benar agar tatanan rambut tetap enak dilihat.

Jadi sudah saatnya katakan selamat tinggal pada rambut singamu.

RATE THIS :