Active Update

Tips berpakaian buat Cowo , From Venus to Mars
Tips Berpakaian Buat Cowok, From Venus To Mars!
Nov 04, 2014
  • 1211
  • 4
  • -

Sebagian cowok memang masih idealis dengan ungkapan “menjadi pria haruslah bergaya apa adanya”. Namun apa salahnya jika seorang cowok harus belajar bagaimana caranya supaya berpenampilan lebih menarik agar dapat mencari perhatian lawan jenis. Seorang pria kini seakan sudah diberikan kebebasan dalam berekspresi untuk menciptakan style-nya sendiri sesuai dengan kemauannya. Lihatlah berbagai mode sekarang ini, banyak sekali fashion bagi pria yang telah beragam dan berkembang dengan pesat. Hey, tapi ingat dan pahamilah untuk berpakaian yang sesuai dalam batas yang selayaknya sebagai seorang pria! Berikut ini ada beberapa hal yang menjadi pemikiran dari gaya fasion kamu dari sudut pandang perempuan.

 

Hindarilah berpenampilan yang membuat wanita illfeel

Sebisa mungkin hindarilah kaus dengan kerah V yang sangat lebar! Entah kamu merasa percaya diri dengan dada kamu yang bidang dan berotot sehingga memperlihatkan hampir separuh bagian dada. Percayalah bukan itu yang membuat wanita tertarik denganmu.

Kecuali kamu seorang rapper yang kaya raya, jangan coba-coba untuk memakai perhiasan yang berlebih di tubuh. Kamu tidak perlu kelihatan bling-bling untuk memukau wanita di sekelilingmu. Sebenarnya untuk menguatkan kesan elegan dan classy, kamu dapat menggunakan jam tangan dengan merek yang berkelas tanpa harus mencolok mata.

Masih pakai kaus kaki berwarna putih? Bila berolahraga, rasanya oke-oke saja ya. Namun TIDAK untuk berpenampilan! Memakai kaus kaki putih memberikan kesan kamu adalah seperti anak sekolah dasar. Janganlah menjadi cowok konservatif dalam memilih kaus kaki. Padupadankanlah penampilan kamu dengan warna kaus kaki yang sesuai sehingga kamu terlihat lebih menarik.

Kenalilah gaya berpenampilan yang disukai wanita

Wanita pada umumnya menyukai pria yang berpakaian pas di badan. Tidak terlalu longgat, apalagi terlalu ketat. Baju yang terlalu longgar akan memberi kesan kamu terlihat jauh lebih tua. Apalagi baju yang terlalu ketat, kamu akan justru terlihat seperti wanita.

Begitu pun dengan celana yang akan kamu gunakan. Perhatikan, jika kamu ingin tampil keren di mata wanita, pakailah yang benar-benar fit di tubuh. Hindari celana gombrang dan jeans terlalu ketat. Apalagi jika kamu memakainya di bawah pinggul.

Perhatikan juga detail warna serta motif pada pakaian yang kamu kenakan. Akan terlihat lebih cowo di mata wanita jika menggunakan warna-warna pakaian yang maskulin seperti hitam, abu-abu, biru, dan sebagainya. Warna pink? Buang jauh-jauh!

Mata wanita juga akan lebih ‘adem’ melihat motif pakaian pria yang tidak berlebihan. Hindari motif yang berlebihan, apalagi logo yang terlalu besar meskipun brand tersebut sangat mahal. Penggunaan baju polos asal sesuai tidak akan mengurangi ketampanan kamu kok.

RATE THIS :