Active Update

BikinRambutTebal-1
Tips Bikin Rambut Tebal dengan Cepat Secara Alami
Nov 23, 2016
  • 110
  • -
  • -

Siapa sih yang enggak mau punya rambut tebal dan kuat? Punya rambut tebal dan kuat sudah jadi dambaan hampir semua orang. Selain lebih terlihat sehat, rambut yang tebal pasti akan membuat penampilan kamu lebih oke Sob. Tentunya kamu pun pasti lebih percaya diri (pede) ketika mempunyai rambut yang tebal dan kuat.

Namun, ada banyak faktor yang membuat kebanyakan orang susah mempunyai rambut tebal dan kuat seperti dambaannya. Entah hal itu dari kebiasaan saat beraktivitas atau dari makanan yang dikonsumsinya sehari-hari. Ditambah, kurangnya perhatian juga membuatnya terancam dari kerusakan seperti rambut kering, tipis, patah, hingga rontok.

Tapi enggak usah khawatir, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut tebal dan kuat dambaan kamu Sob. Langsung aja, tips-tips di bawah ini bisa bikin rambut lebih tebal dengan cepat secara alami.

Stop Alat Styling Rambut

BikinRambutTebal-2

Kalau kamu mau punya rambut tebal dan kuat, jauhkan dari penggunaan alat-alat atau pemakaian produk styling rambut dan bahan-bahan kimia lainnya. Kenapa? Alat dan bahan-bahan tersebut justru akan membuat rambut kasar dan kusut. Parahnya lagi, pemakaian yang berlebih dapat menimbulkan dampak buruk yaitu melemahkan akar dan menipisnya rambut.

Banyak Konsumsi Makanan Kaya Protein & Vitamin

BikinRambutTebal-3

Tidak bedanya sama tubuh, rambut pun butuh nutrisi dari makanan-makanan sehat yang membuatnya tumbuh tebal dan kuat. Makanan-makanan sehat untuk rambut, bisa kamu dapatkan dengan perbanyak konsumsi buah-buahan atau sayuran kaya vitamin A dan B yang bagus untuk rambut. Penuhi kebutuhan tubuh dengan konsumsi makanan berprotein seperti kacang-kacangan, susu, telur, atau yang lainnya. Jangan lupa, penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan banyak minum air putih.

Rutin Lakukan Pijatan Kulit Kepala

BikinRambutTebal-4

Jangan remehkan manfaat dari pijatan di kulit kepala Sob. Karena hal ini dapat membantu membuat rambut menjadi lebih tebal dan kuat secara alami. Lakukan pemijatan secara rutin di kulit kepala saat keramas. Metode ini bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut dan membuatnya lebih tebal dan kuat. Ingat pijat secara lembut dan jangan terlalu keras. Pemijatan yang terlalu keras, takutnya malah akan menarik rambut dan membuatnya patah atau rontok.

Paling penting, untuk mendapatkan rambut tebal dan kuat, pilihlah shampoo yang kaya kandungan ginseng alami seperti Zinc Hair Fall Treatment Sob. Selain ampuh basmi ketombe, ekstrak ginsengnya meresap ke dalam kulit kepala memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan.

RATE THIS :

Related Article