AmaZinc Indonesia

gunung-2
3 Gunung di Indonesia yang Punya Spot Foto AmaZINC
Mar 02, 2018
  • 39
  • -
  • -

Masih ingat terakhir liburan kapan Sob? Kalau secara spontan Lo enggak bisa jawab, itu tandanya Lo sudah kelamaan sibuk dan harus segera liburan tuh. Wajarlah kalau sekali-kali Lo pergi berlibur, biar pikiran Lo pun enggak penat dan bisa fresh lagi. Enggak usah yang jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia Lo bisa banyak menemukan banyak tempat keren buat liburan. Apalagi buat Lo yang hobi hiking, 3 gunung di Indonesia ini punya spot foto yang amaZINC Sob. Lo harus coba!

Gunung Rinjani

gunung-1

Gunung Rinjani merupakan salah satu gunung paling hits di kalangan para pendaki atau orang yang punya hobi hiking Sob. Ketenaran gunung ini enggak lain enggak bukan karena punya spot-spot foto yang amaZINC. Gunung Rinjani punya ketinggian 3.726 meter di atas permukaan laut yang merupakan gunung tertinggi ketiga di Indonesia. Di sini Lo akan disuguhkan beragam keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari Danau Segara Anak, padang savana yang ditumbuhi bunga edelweiss, hingga pemandangan matahari terbit yang amaZINC. Bahkan banyak yang bilang Gunung Rinjani juga disebut-sebut sebagai tempat wisata trekking terbaik di Asia Tenggara.

Gunung Semeru

gunung-289

Gunung Semeru sudah sangat akrab di telinga kalangan pendaki Sob. Berkat keindahan alamnya, sampai-sampai gunung ini dijadikan sebuah latar pembuatan film yang nge-hits di akhir tahun 2012. Gunung Semeru punya ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut yang menjadikannya gunung tertinggi di Pulau Jawa. Ketika Lo mendaki gunung ini, Lo akan menemukan banyak banget spot foto keren Sob. Mulai dari Danau Ranu Kumbolo dan keindahan matahari terbit di antara kedua sisi bukit yang mengitarinya.  Selain itu Lo juga bisa merasakan keindahan dari Bukit Cinta, Oro-Oro Ombo yang ditumbuhi banyak bunga lavender, hingga pemandangan Hutan Mati yang keren banget buat dijadikan spot foto.

Gunung Ijen

gunung-3

Gunung Ijen terletak di antara tiga kabupaten di Jawa Timur, yaitu Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Enggak kalah dari kedua gunung sebelumnya, Gunung Ijen juga layak dijadikan salah satu gunung di Indonesia dengan spot foto terbaik Sob. Gunung yang punya ketinggian 2.443 meter di atas permukaan laut ini terkenal dengan keindahan kawahnya yang amaZINC.  Asal Lo tahu saja Sob, Kawah Gunung Ijen merupakan danau air asam terbesar di dunia. Enggak cuma itu, Gunung Ijen juga dikenal dengan Blue Fire-nya Sob. Suatu fenomena alam langka yang katanya cuma ada dua tempat di dunia. Blue Fire ini bisa Lo saksikan ketika melakukan pendakian malam, tepatnya ketika malam semakin pekat. AmaZINC!

Liburannya kan sudah selesai Sob, saatnya Lo membersihkan rambut dari kotoran yang bercampur keringat akibat sinar matahari penyebab ketombe. Atasi masalah ketombe dengan ZINC shampoo anti dandruff yang membersihkan rambut dari ketombe 360 derajat di semua sisi.

RATE THIS :