AmaZinc Indonesia

snorkling-1
AmaZINC! Ini 5 Tempat Snorkling Paling Keren di Indonesia yang Mendunia!
Jan 04, 2018
  • 31
  • -
  • -

AmaZINC Indonesia! Itulah kata yang pantas buat keindahan serta potensi alam yang di miliki Indonesia Sob. Pujian itu datang bukan tanpa sebab, melainkan dari keindahan alam bawah laut milik Indonesia yang masuk dalam tempat snorkeling paling keren di dunia. Enggak cuma satu, dari lima tempat snorkeling paling keren di dunia, dua tempat di Indonesia masuk diantaranya lho. Penasaran? Baca nih ulasan mengenai lima tempat snorkeling paling keren yang ada di dunia.

Raja Ampat

snorkling-1

Siapa yang enggak tahu keindahan Raja Ampat, Papua? Selain keindahan alam yang keren, Raja Ampat juga memiliki alam bawah laut yang amaZINC Sob. Tempat wisata yang berada di Papua Barat ini menjadi rumah bagi 540 jenis karang, lebih dari 1.000 jenis ikan karang, dan 700 jenis moluska. Bahkan sumber lain menyebutkan, sekitar 75% spesies laut dunia tinggal di sini. AmaZINC!

Taman Nasional Komodo

snorkling-8

Enggak cuma di darat, Taman Nasional Komodo juga punya keanekaragaman hayati di bawah laut yang AmaZINC Sob. Tercatat, lebih dari ratusan spesies ikan dan 350 spesies terumbu karang beraneka ragam warna hidup di bawah laut Taman Nasional Komodo. Terumbu karang yang masih sangat terjaga menjadikan tempat ini surga bagi para penyelam.

Taman Nasional Wakatobi

snorkling-6

Wakatobi memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Enggak cuma di Indonesia, keindahan bawah laut Wakatobi bahkan mengundang perhatian wisatawan mancanegara. Nama Wakatobi sendiri merupakan gabungan dari 4 nama pulau yaitu Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Tercatat, Taman Nasional Wakatobi, Sulawesi Tenggara terdapat 750 jenis koral dan 850 spesies biota laut yang hidup di perairan ini. Enggak cuma itu, di kawasan ini juga terdapat beberapa gua bawah laut yang menakjubkan mata.

Bunaken

snorkling-7

Tempat snorkeling paling keren di Indonesia yang mendunia selanjutnya yaitu Bunaken, Sulawesi Utara. Tempat ini memang indah Sob, tercatat terdapat berbagai biota laut dengan 13 jenis terumbu karang yang tumbuh di kawasan ini. Enggak cuma itu, perairan yang memiliki luas 75.265 hektar menjadi salah satu taman laut yang memiliki biodiversitas atau keragaman hayati kelautan tertinggi di dunia. AmaZINC!

Pulau Derawan

snorkling-3

Pulau Derawan di Kalimantan Timur tempat snorkeling di Indonesia selanjutnya yang memiliki keindahan alam bawah laut yang amaZINC Sob. Enggak cuma terkenal di Indonesia, bahkan nama Pulau Derawan juga sudah gak asing bagi turis mancanegara yang suka snorkeling.  Tercatat, ada lebih dari 870 jenis biota laut yang hidup di tempat ini Sob. AmaZINC kan?

Setelah melihat keindahan bawah laut, Lo juga perlu menjaga keindahan rambut Lo Sob. Kembalikan keindahan rambut setelah snorkeling dengan ZINC Soft Care Shampoo. Ekstrak almond-nya meresap ke dalam kulit kepala yang membuat rambut halus, lembut, dan indah.

RATE THIS :