AmaZinc Indonesia

liburan-1
Ini 5 Tanda Lo Harus Segera Liburan!
Jan 04, 2018
  • 23
  • -
  • -

Lo pasti setuju kalau setiap orang itu butuh sama yang namanya liburan? Jadi bisa dibilang liburan dan rutinitas Lo sehari-hari itu dua hal yang enggak bisa dipisahkan. Jelas iya, liburan merupakan obat yang tepat buat menghilangkan rasa penat dari rutinitas membosankan. Tentunya setelah liburan akan membuat seseorang kembali bersemangat menjalani rutinitasnya kembali.

Enggak cuma sampai situ, ada manfaat amaZINC yang bisa Lo dapatkan dari liburan. Misalnya menambah wawasan atau pengalaman baru. Di luar itu, faktanya liburan sangat berpengaruh terhadap psikologis seseorang Sob. Cuma sayangnya, aktivitas yang super padat terkadang membuat orang enggak sadar yang akhirnya lupa buat liburan. Sebaiknya Lo perhatikan Sob, ini 5 tanda kalau Lo harus segera liburan!

Gak Tahu Tempat Wisata yang Lagi Happening

liburan-2

Ketika teman-teman ngebahas tentang tempat liburan yang lagi happening, dan Lo gak ngerti, itu tandanya Lo kurang liburan Sob. Padahal enggak cuma teman Lo, di explore Instagram sudah banyak yang berlibur ke sana.

Kehabisan Stock Foto Buat Upload di Instagram

liburan-3

Lagi buka-buka timeline Instagram, tiba-tiba lihat teman upload foto liburan yang kece. Terus Lo jadi kepengen buat upload foto liburan juga di Instagram. Pas mau upload, ternyata stok foto liburan Lo sudah habis. Itu tandanya Lo harus segera liburan Sob.

Sampai Lupa Kapan Terakhir Liburan

liburan-4

Pas lagi nongkrong sama teman, biasanya suka ngebahas tentang liburan. Lagi seru-serunya ngobrol, ternyata Lo gak ingat kapan waktu liburan terakhir. Kalau begitu keadaannya, berarti Lo sudah sangat butuh yang namanya liburan Sob.

Ngecek Jatah Cuti, Masih Sisa Banyak

liburan-5

Kalau Lo seorang pekerja, pastinya telah mendapatkan jatah cuti dalam setahun. Akibat terlalu sibuk, sampai-sampai jatah cuti selama setahun gak Lo ambil-ambil sehingga masih sisa banyak. Itu juga salah satu tanda kalau Lo kurang liburan.

Lo Cuma Ingat Kerjaan

liburan-6

Tanda yang terakhir kurang liburan yaitu dipikiran Lo cuma ada kerjaan dan kerjaan Sob. Kalau begini sudah bisa dibilang gawat Sob. Mending sekarang ambil jatah cuti Lo dan pergi liburan. Dijamin deh Sob, setelah liburan otak kembali fresh dan Lo pun akan kembali bersemangat.

RATE THIS :