AmaZinc Indonesia

WIsata-2
Ini Tempat Wisata yang Bikin Wisatawan asing Bela-Belain Datang ke Indonesia!
Nov 10, 2017
  • 4
  • -
  • -

Kalau urusan destinasi wisata, Indonesia punya segalanya Sob. Keindahan alam Indonesia sudah menghipnotis dunia internasional. Bukan cuma Bali, dari ujung barat sampai ujung timur nusantara punya keindahan tersendiri. Keindahan yang layak kita syukuri. Bahkan saking kerennya, tidak sedikit wisatawan asing bela-belain datang ke Indonesia. Nih beberapa tempat wisata yang bikin wisatawan asing penasaran sama keindahan alam dan budaya Indonesia.

Naik Gondola Tradisional di Pantai Timang Gunung kidul Jogja

WIsata-3

Wisatawan asing memang paling suka sama yang namanya memacu adrenalin. Makanya Pantai Timang di Gunungkidul, Jogja selalu menarik perhatian mereka. Bagaimana tidak deg-degan, Sobat Zinc menyeberang ke sebuah Batu Panjang yang berbentuk karang terjal hanya dengan naik gondola tradisional. Yang bikin jantung naik turun adalah sepanjang menyebrang ini, Sobat akan meluncur sendirian menaiki gondola, di bawahnya langsung berbatasan ombak besar Samudera Hindia. Tidak pelru pakai suara latar musik Sob, suara ombak yang menghantam karang aja sudah bikin takut.

Nyobain Paralayang di Matantimali Sulawesi

WIsata-4

Terbang di atas kota Palu tidak hanya bisa dilakukan dengan naik pesawat Sob. Nah, di Palu sekarang bisa terbang dengan berparalayang. Pemandangan di bawahnya juga luar biasa menawan. Jajaran rumah dan gedung di pusat kota Palu bersisian dengan laut yang menawan. Apalagi dengan kondisi angin dan cuaca yang bagus, pasti akan membuat berparalayang semakin sempurna. Makanya wisatawan asing rela bela-belain datang ke tempat ini untuk berparalayang. Lokasi parlayang yang dinilai sebagai yang terbaik di Asia ini terletak di Pegunungan Matantimali, Kabupaten sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu dipadati warga yang berasal dari Kota Palu.

Bungee Jumping di Bali

WIsata-6

Bali memang punya segala keindahan yang diinginkan wisatawan asing-wisatawan asing. Apalagi budaya yang kuat buat Bali kayak tidak ada habisnya diserbu turis asing. Tapi ada salah satu alasan kuat yang membuat Bali punya tempat di mata wisatawan asing. Keberadaan atraksi pemacu adrenalin yang tidak biasa. Karena itu Bungee Jumping di Bali adalah pilihan tepat. Disinilah adrenalin diuji. Bungee Jumping di pantai hingga air terjun bisa menjadi pilihan utama para wisatawan asing tersebut datang ke Bali.

Climbing di Lembah Harau Sumatera Barat

WIsata-7

Lembah Harau di Payakumbuh, Sumatera Barat adalah lokasi wisata favorit. Nah, bukan hanya orang Indonesia saja yang ke sini, wisatawan asing pun juga bela-belain ke Payakumbuh demi Lembah Harau. Yang buat mereka datang ke sini apalagi kalau bukan menikmati keindahan alamnya atau sekedar climbing. Ini merupakan salah satu atraksi yang ada di Lembah Harau. Climbing di tebing berketinggian 300 meter berbalut udara segar ini yang akan memberikan pengalaman berkesan buat dibawa pulang ke negara asal wisatawan asing tersebut.

Nah Sobat Zinc, jangan mau kalah sama wisatawan asing. Mereka aja mau bela-belain ke tempat wisata di Indonesia tersebut demi sebuah pengalaman. Percaya deh, Traveling selalu kasih pengalaman baru yang tidak terlupakan. Nikmat segala sesuatu yang ditawarkan alam Indonesia. Jangan takut sama cuaca yang ada. Yang penting sehabis traveling Lo harus selalu menjaga kebersihan rambut Sob. Karena saat traveling, pastinya rambut menjadi kotor dan rusak akibat terkena sinar matahari dan debu kotoran. Makanya setelah traveling, bersihkan kembali rambut Lo dengan Zinc Clean Active Shampoo. Ekstrak tea tree oil-nya bikin rambut bersih terhindar dari kuman penyebab gatal dan bau.

Ayoo Sob, kita tularkan virus traveling di Indonesia!

RATE THIS :