IMG_4100
ZINC Ajak 32 Komunitas Seru-Seruan di ZINC BSR 2016

ZINC dan Tabloid Bola bekerja sama mengajak 32 komunitas buat seru-seruan bareng selesaikan tantangan ZINC Bola Sport Race (BSR) 2016. Event tahunan ini resmi diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari Minggu, 27 November 2016 lalu.

Mengangkat tema URBAN CULTURE RACE, event ini menghadirkan berbagai tantangan yang lebih dari biasanya. Event ini dibagi menjadi 3 tantangan utama, yaitu Urban Culture Race, Sportainment, dan Sportacular. Enggak hanya menguji ketahanan fisik, mental yang lebih berani, serta strategi permainan yang lebih seru, ZINC BSR 2016 pun hadir sekaligus untuk mengenalkan para komunitas lebih jauh tentang budaya Indonesia.

“ZINC akan selalu konsisten mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat tantangan. Kegiatan olahraga di ZINC BSR 2016 menyajikan tantangan yang sesuai dengan karakteristik ZINC. Sehingga kami memutuskan untuk memberikan dukungan penuh," ucap Steven Sean, selaku Junior Brand Manager ZINC.

Enggak cuma merangkul 20 komunitas fans klub sepak bola internasional semata, event kali ini jauh lebih seru karena diramaikan juga oleh 12 komunitas lain yang terdiri dari freestyler, parkour, basket, sepeda, lari, dan sebagainya. 32 komunitas pun mengirimkan perwakilannya untuk ditandingkan dalam kontes freestyle soccer sebagai bonus point menjuarai ZINC BSR 2016.

Setelah berkeringat menyelesaikan tantangan, peserta bisa menyegarkan dirinya kembali dengan keramas gratis di booth ZINC! Enggak cuma itu, di booth ZINC juga menyediakan cetak foto secara gratis Sob. Caranya, cukup upload foto di twitter atau Instagram dengan menggunakan hashtag #ZINCsportrace. Foto yang sudah tercetak bisa langsung diambil di booth ZINC.

Event ini juga dimeriahkan oleh band dan artis papan atas seperti Netral, Garindra Bimo, Caesar Gunawan, Andini, dan masih banyak lagi. Enggak cuma itu, ada juga special perform dari Asosiasi FreeStyle Indonesia (AFSI).

RATE THIS :