DO MORE lewat Olahraga Ini Yuk, Biar Bentuk Badan Stabil!

Siapa yang cita-citanya mempunyai badan yang ideal tapi malas berolahraga? Yuk, kita ubah mindset itu, guys! Biasanya wanita mendambakan bentuk badan yang ideal, tapi pasti ada aja halangannya, yaitu “malas”.

Padahal, kamu bisa sisihkan waktu 5-10 menit untuk berolahraga simple ini, dan bisa membuat badan kamu kencang dan sehat. Eits, tapi harus diingat juga ya guys, olahraga saja tidak cukup. Barengi dengan mengatur pola makan dan menjaga asupan nutrisi seimbang agar bentuk badan lebih stabil. Karena jika berat badan berlebihan bisa beresiko penyakit lho. Yuk simak beberapa olahraga yang bisa buat badan kamu jadi lebih ideal:

  1. Berjalan kaki

Tahukah guys, faktanya berjalan kaki sejauh satu kilometer dapat membakar sekitar 100 kalori lho! Berjalan selama 50 hingga 70 menit tiga kali seminggu dalam 12 minggu ternyata terbukti menurunkan lingkar perut lho! Mengkombinasikan jalan kaki dengan olahraga lainnya juga dapat menjadi rutinitas olahraga yang cepat untuk menurunkan berat badan.

  1. Sit up atau push up

Pasti udah nggak asing kan denger olahraga ini? Yup, dengan olahraga sit up dan push up kamu bisa membakar kalori dan membentuk tubuh menjadi lebih ideal, memperbaiki postur, meningkatkan ketahanan tubuh bagian atas dan bawah, bahkan mengurangi risiko cedera. Lakukan rangkaian push up dan sit up sebanyak dua hingga tiga set dengan 15 kali hitungan setiap pagi untuk membakar lemak dan kalori tubuh.

  1. Squat

Terlihat gampang gerakan ini, tapi ternyata gerakan ini juga dapat membakar banyak kalori untuk membuat badan kamu jadi ideal. Squat ini salah satu olahraga yang menargetkan otot tubuh bagian bawah, otot pinggul, betis, paha, dan otot kaki.

Banyaknya otot tubuh bagian bawah yang terlibat, squat rutin bisa membuat kamu dapatkan paha dan betis yang ramping.

  1. Plank

Ingin punya perut yang rata dan kuat? Cobain olahraga plank deh. Posisi plank meningkatkan ketahanan dan keseimbangan tubuhmu, dan juga cara yang efektif untuk membentuk otot perut. Plank termasuk dalam salah satu gerakan HIIT atau kardio intensitas tinggi yang melibatkan semua otot mulai dari leher, bahu, punggung, pinggul, hingga paha dan kaki. Plank sebanyak dua hingga tiga set selama 30 detik per setnya bisa membantu membentuk tubuh yang ideal.

  1. Yoga

Pasti banyak yang bingung, kenapa yoga menjadi salah satu olahraga yang buat badan kamu ideal? Gini guys, olahraga yoga ternyata dapat mengurangi lemak, membangun fleksibilitas, dan membentuk lekuk tubuhmu.

Sebagian besar gerakan yoga menggabungkan berbagai pose yang melatih otot dan bagian tubuh yang berbeda, sehingga dapat menghasilkan tampilan tubuh yang lebih kencang dan ideal.

Jadi, mau DO MORE pakai olahraga apa nih buat dapetin badan ideal versi kamu? Tapi jangan lupa, abis olahraga dan keringetan gini, langsung keramasnya pakai ZINC Active Fresh! Dilengkapi lemon dan mint, bantu membersihkan minyak berlebih di kulit kepala dan menyegarkan secara menyeluruh biar siap menjalankan aktivitas lainnya!

Others News & Events

Kebiasaan Sehari-hari untuk Rambut Sehat dan Bebas Khawatir Ketombe
Kebiasaan Sehari-hari untuk Rambut Sehat dan Bebas Khawatir Ketombe
Tenis: Olahraga Kekinian Para Artis. Apa aja manfaatnya sih?
Tenis: Olahraga Kekinian Para Artis. Apa aja manfaatnya sih?
SYARAT DAN KETENTUAN GIVEAWAY ZINC REFRESHING COOL 450ML
SYARAT DAN KETENTUAN GIVEAWAY ZINC REFRESHING COOL 450ML
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019