Sehat Itu Di Badan, Bukan Cuma Di Timeline

Akhir-akhir ini admin ZINC sering banget ngeliat orang-orang kalo di tempat gym lebih sering megang smartphone daripada megang alat-alat olahraganya. Mereka itu olahraga pakai smartphone atau gimana ya? Oh, ternyata mereka buat konten dan nunjukin kalo mereka lagi di gym. Hmmm… olahraga demi konten sih lebih tepatnya. Olahraga demi konten sebenarnya boleh aja sih, asalkan tau batas dan olahraganya jangan cuma untuk konten doang.

Terus gimana caranya biar olahraga nggak cuma demi konten?

Pertama, biar nantinya nggak ikut-ikutan temen, kamu harus tau olahraga yang kamu suka. Dengan begitu, kamu berolahraga dengan hati dan punya tujuan yang jelas, bukan cuma untuk kepentingan konten semata.

Kedua, tentukan tujuan kamu berolahraga. Pengen punya badan sehat? Pengen punya badan tetap fit dan nggak gampang sakit? Ya olahraga dong. Kalau dua tujuan tersebut nggak ada di pikiran kamu, percaya deh olahraganya pasti cuma untuk konten…

Ketiga, set goal dan do more, kamu harus punya target dan melakukan lebih. Misalnya, 3 bulan olahraga berat badan harus turun dan nggak gampang capek. Dengan punya target, kamu bakal auto rajin berolahraga.

Yang jelas supaya rambut tetap kuat dan sehat setelah olahraga jangan lupa keramas pake ZINC Hair Fall Treatment dengan Complex ZINC PT-O serum dan Japanese Ginseng, lawan kuman penyebab ketombe dan membuat akar rambut tetap kuat.

Others News & Events

Syarat dan Ketentuan #DoMoreAtHome Tag Challenge
Syarat dan Ketentuan #DoMoreAtHome Tag Challenge
Tinder-an di Masa Pandemik, Peluang Punya Pasangan Lebih Besar
Tinder-an di Masa Pandemik, Peluang Punya Pasangan Lebih Besar
Nggak Semua Orang Bisa Ngelakuin Push-Up Seperti Ini
Nggak Semua Orang Bisa Ngelakuin Push-Up Seperti Ini
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019