Sisi Positifnya Dari #DiRumahAja

Gak yang menyangka ada virus yang kembali mewabah di dunia. Siapa pula yang menyangka akan ada situasi yang bikin kita semua harus #DiRumahAja.

Bosen #DiRumahAja? Pasti Guys, nggak cuma kamu kok yang ngerasa kaya gini. Tapi kebijakan Pemerintah untuk stay at home harus kita lakuin demi kesehatan dan untuk memutuskan rantai penularan dari Covid-19.

Tapi coba deh diambil dari sisi positifnya, di rumah aja banyak banget kok manfaat yang bisa kita ambil. Dari karantina ini kita bisa jadi ajang kita untuk bikin hidup lebih baik dan sehat lho.

Pertama, waktu berkumpul dengan keluarga bisa lebih banyak. Sadar nggak, selama ini dari 24 jam kita ketemu keluarga cuma 2 sampai 3 jam aja? Nah, pas #dirumahaja kamu bisa lebih dekat dekat keluarga. Ngelakuin hal-hal seru yang udah lama mau dilakuin bareng, tapi selalu ketunda sama urusan kerjaan dan kehidupan sosial. Yang sebelumnya nggak pernah curhat sama nyokap dan bokap, jadi punya waktu untuk cerita banyak. Pada akhirnya, keluarga selalu jadi tempat untuk pulang ya…

Kedua, ngerasa nggak kalau kita lebih hemat? Karena wabah ini, kita semua dipekerjakan dari rumah, bahasa kerennya sih work from home. Kerja di rumah mangkas banget ongkos ke kantor nggak sih? Budget makan siang juga lebih hemat. Yang tinggal di rumah bisa makan masakan nyokap. Yang ngekos bisa masak sendiri. Hemat kan? Asal nggak belanja online setiap hari aja sih.

Ketiga, skill makin terasah nih! Akibat nggak tau mau ngapain lagi, kita jadi mengasah kembali keahlian yang kita punya. Yuk, lakuin lagi hobi kamu yang tertunda!

Keempat, mana suaranyaaaa pas lagi wfh jadi sering olahraga? Biar tetap ‘do more’ push lagi yuk home workoutnya. Yang biasanya setiap hari ngelakuin plank cuma 30 detik, bisa kali tambah durasi jadi 1-2 menit. Siapa tau kelar karantina punya badan kaya Andrew White. Nah, setelah olahraga jangan lupa keramas pake ZINC Clean Active biar kepala kembali segar, nggak ada ketombe, dan tetap aktif walaupun di rumah aja!

Kelima, diliat-liat rumah dan kamar jadi lebih bersih nih! Berapa kali dalam seminggu kamu bersih-bersih selama di rumah aja? Kan biasanya cuma seminggu sekali tuh. Guys, kalo bisa setelah karantina selesai tetap konsisten untuk selalu jaga kebersihan ya, karena penting banget biar gak ada bakteri yang nempel dan jadi penyakit.

Yuk Guys, semangat terus karantinanya, jangan ke mana-mana dulu demi kebaikan. Rajin cuci tangan, mandi, dan keramas demi kebersihan.

Terakhir, coba ke halaman rumah, deh. Selama karantina langitnya biru banget ya…

Others News & Events

Jangan Sampai Stres Kerjaan Karena Bisa Bikin Rambut Rontok
Jangan Sampai Stres Kerjaan Karena Bisa Bikin Rambut Rontok
It's All Black With Zinc Black Shine!
It's All Black With Zinc Black Shine!
Jangan Cuma Gowes Sepeda Biasa, DO MORE Lewat BMX!
Jangan Cuma Gowes Sepeda Biasa, DO MORE Lewat BMX!
Contact Us
©Lion Wings Indonesia 2019